CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Kamis, 26 Mei 2011

081380783912 -- 02194120180 hubungi kami untuk info lengkap ADVANCE REVERSE OSMOSIS DISPENSER TANPA GALON


AQUATEC WS8817





Reverse Osmosis WS8817

REVERSE OSMOSIS adalah proses alami dimana air tawar mengalir melalui filter tipis yang bisa di tembus oleh aliran air yang kemudian becampur dengan air asin.

Reverse Osmosis (R/O) mengulang kembali proses ini dengan menggunakan tekanan yang kuat ke air asin, ketika proses ini berlangsung lebih dari 98,7% garam, kotoran-kotoran dan partikel-partikel lainnya dapat di saring oleh filter ini secara sempurna.






Filter ini pori-porinya sangat halus sehingga hanya bisa dilihat melalui "electron microscope". R/O merupakan teknologi canggih yang dikembangkan oleh pemerintah Amerika Serikat dalam rangka memenuhi kebutuhan air minum yang sehat berkualitas bagi angkatan lautnya dan NASA.

Proses R/O ini menggunakan tekanan yang ada pada filter air untuk mendorong air keran atau air tanah melalui filter yang sangat tipis. Melalui proses yang canggih ini molekul H2O memisahkan diri dari kotoran-kotoran yang terdapat pada air tersebut.

Air minum sehat dan berkualitas dihasilkan dari proses ini kemudian disimpan didalam tangki penampungan anti bakteri dan siap di konsumsi setiap hari. Kotoran, partikel dan polutan yang tersisa di bersihkan dari filter ini dan di buang melalui saluran pembuangan.

Semua produk-produk ADVANCE "WATER PURIFIER" menggunakan teknologi R/O. Air minum yang di hasilkan melalui proses ini sangat berkualitas oleh karena itu banyak di gunakan di perumahan, rumah sakit ataupun tempat umum lain yang berhubungan dengan medical applications serta pabrik-pabrik yang berorientasi pada teknologi canggih untuk kebutuhan air minum para karyawannya.


Specifications: 


  Product name           :  Aquatec
  Model                      :  WS 8817
  Power consumption  :  18 watt
  Voltage                    :  240 v
  Dimension                :  320 (p) x 380 (l) x 433mm (t)
  Weight                     :  7,5 kg
  Capacity                  :  180 litre / day



FITUR INOVATIF:




SISTEM ANTI BAKTERI
Meningkatkan sanitasi dengan pemakaian karbon aktif dengan kandungan perak yang menghilangkan bebauan dalam air serta menghambat pertumbuhan bakteri

TANGKI KEDAP UDARA SEMPURNA
Meningkatkan sanitasi secara lebih baik dengan struktur kedap udara yang terpisah untuk mencegah pencemaran sekunder yang diakibatkan oleh benda-benda asing yang masuk ke penampungan seperti debu, kutu dan lain-lain.




BOOST PUMP UNTUK MEMBERI TEKANAN PADA AIR MASUKAN
Kualitas air murni yang terjamin bahkan di daerah dengan tekanan air yang rendah melalui penambahan tekanan terhadap air masukan.

DESAIN YANG RINGKAS DAN ELEGAN
Memaksimalkan pemakaian di dalam ruangan yang kecil dengan struktur yang ringkas dan elegan dalam dua warna, yang serasi di tempat manapun.




PENGATUR TINGKAT KETINGGIAN AIR
Mencegah terjadinya luapan air dengan pengatur tingkat ketinggian air dalam tangki penyimpanan.




KAPASITAS PENAMPUNG AIR YANG BESAR
Dengan tersedianya penampung air yang besar, pemakai tidak perlu lagi memiliki tangki pembuangan tambahan yang terpisah. Dan jika pemakai memindahkan penampung air, maka air dapat dikeluarkan pada wadah yang besar.

PENAMBAHAN FILTER FINE FILTER DAN BIO CERAMIC
Menjaga kestabilan PH air dan memperkaya air dengan oksigen, dan mencegah pertumbuhan mikro organisme.


TAHAP KESEMPURNAAN PENYARINGAN R/O

1. Filter"High Turbidity"
Filter ini dibuat dari "stainless steel" dan berfungsi menghilangkan kotoran partikel-partikel besar dari kran air.

2.Filter sedimen
Filter ini berfungsi menyaring semua kotoran yang di hasilkan dari endapan/polutan pada kran air, misalnya berupa karat dan sekaligus melindungi filter-filter R/O.

3.Filter Pre-Carbon
Filter ini menyerap sekaligus menghilangkan sisa klorin dan bahan kimia organik lainnya yang terdapat dalam air serta melindungi filter R/O.

4.Membrane Filter
berupa filter dengan ketebalan hanya 0,0001 mikron memiliki pori-pori yang sangat halus dan berfungsi untuk mikroorganisme, virus, logam berat, bahan-bahan inorganik serta bahan-bahan polutan radioaktif. Begitu sempurnanya daya kerja filter R/O ini, sehingga hanya air sehat, oksigen yang larut di dalam air dan mineral yang bermanfaat yang dapat melewati filter R/O ini. ADVANCE hanya menggunakan filter R/O "Filmtec" buatan Amerika.

5.Filter "Post-Carbon" 
Filter ini menggunakan bahan-bahan alami yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap sekaligus mencegah berkembangnya mikroorganisme sehingga memberikan cita rasa pada air minum.

6.Fine Filter
Menjaga kesetabilan air PH pada air, sehingga terjaga kesetabilan airnya.

7. Bio Ceramic Filter
Memperkaya air dengan oksigen dan mencegah pertumbuhan mikro organisme sehingga air jauh lebih berkualitas untuk kesehatan tubuh manusia dan meningkatkan metabolisme tubuh.


Pemesanan dan Info Produk Hubungi Marketing ADVANCE 081380783912 - 02194120180

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong