CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Jumat, 27 Mei 2011

ADVANCE MENAMBAH KENYAMANAN - Ruang Tunggu di Rumah Sakit Makin Nyaman

JAKARTA, KOMPAS.com — Semua orang pasti setuju kalau menunggu dikatakan sebagai kegiatan yang paling membosankan. Namun, dengan adanya kesibukan atau hiburan, menunggu bukan lagi menjadi hal yang menjenuhkan.
C14-11
Peresmian Advance Shoroom RS. Husada dengan konsep ruang tunggu. Dari tengah sebelah kiri: Dr. Pranantyo Setyabudi, selaku Direktur Utama RS. Husada dan tengah sebelah kanan Apit Abu Haripin, Chairman Advance.
Rumah Sakit Husada (RS Husada) baru-baru ini membuat suatu terobosan yang cukup berbeda dan unik. Dengan menggandeng produsen alat kesehatan Advance, kini di RS Husada telah tersedia ruang tunggu dengan konsep yang berbeda. Pada ruang tunggu yang diberi nama Showroom Advance itu, pasien atau keluarga pasien yang sedang menunggu untuk bertemu tenaga medis/dokter bisa mengisi waktu dengan relaksasi sejenak tubuh mereka menggunakan alat-alat kesehatan, seperti kursi pijat dan alat pemijat kaki.

Chairman Advance Apit Abu Haripin mengungkapkan, tujuan utama mereka membuat showroom dengan konsep ruang tunggu sebenarnya adalah untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, pasien, dokter, dan suster.

"Mungkin pasien yang sudah menunggu dalam waktu panjang akan bosan, capek, karena enggak ada hiburan. Mereka bisa menggunakan alat-alat kesehatan Advance, seperti kursi pijat, pemijat kaki untuk merelaksasi diri supaya mereka bisa kembali bugar, segar, dan enggak kesal dalam menunggu giliran untuk diperiksa," paparnya saat peresmian Showroom Advance di RS Husada, Kamis (26/5/2011).

Selain alat-alat relaksasi, di Advance Room RS Husada, baik pengunjung, pasien, maupun semua tenaga medis juga bisa menikmati air kesehatan yang sudah disediakan Advance lewat metode penjernih air, dengan teknologi Reverse Osmosis.

"Teknologi ini akan memproses air PAM, dan hasilnya adalah air minum yang sehat, berkualitas, yang siap diminum. Rasa airnya jauh lebih segar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Apit mengatakan bahwa semua fasilitas yang ada di ruang tunggu bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung RS Husada tanpa dipungut biaya alias gratis. "Silakan mampir ke ruang tunggu Advance atau Showroom Advance di RS Husada. Mereka boleh minum secara gratis, kapan saja."

Direktur Utama RS Husada dr Pranantyo Setyabudi mengaku cukup senang atas terjalinnya kerja sama dengan Advance karena menurutnya bisa membuat pasien yang berada di ruang tunggu menjadi betah.

"Saya mengharapkan supaya pasien-pasien betah menunggu di sini, biarpun lama. Kadang-kadang ada pasien yang nunggu lama dari pukul 12.00 sampai 01.00 dini hari," cetusnya.

Apit menambahkan bahwa showroom dengan konsep ruang tunggu saat ini baru ada di RS Husada. Dia berharap, ke depan, rumah sakit lain bisa ikut menerapkan hal serupa. "Kalau konsep ini disukai pengunjung, dokter, dan perawat, tentu ini akan menjadi pembicaraan dari mulut ke mulut. Kalau rumah sakit lain tidak ada fasilitas seperti ini, ya, mereka akan kalah bersaing nantinya," candanya.

-
http://www.arbib.webs.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong