CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Kamis, 20 Oktober 2011

Coway indonesia

RENTAL DISPENSER TEKNOLOGI MUTAHIRRENTAL DISPENSER TEKNOLOGI MUTAHIR
Coway Indonesia secara resmi membuka kantor penjualan pertama dan showroom untuk produk CowayReverse Osmosis di Indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Bisnis alat pemurnian air ternyata makin menarik. Hal ini dipicu oleh kebutuhan masyarakat yang semakin sadar dengan pentingnya air bersih dan baik untuk dikonsumsi.

Di saat yang sama, kualitas air di kota besar seperti Jakarta memang terus memburuk. Bagi pengusaha, persoalan ini justeru menjadi peluang bisnis. Salah satunya ditunjukkan Coway Co. Perusahaan asal Korea itu menggandeng PT Semangat Sejahtera Bersama untuk mendistribusikan produk pemurnian air (water purifier) merek Coway. Dengan investasi US$ 10 juta, keduanya membentuk PT Coway Indonesia dengan pembagian kepemilikan 51% Coway SSB 49%.

Hendra, Kepala Unit Bisnis Coway Indonesia berpendapat, bisnis pemurni air di Indonesia punya potensi tak kalah bagus dibandingkan negara Asia lainnya. Menurutnya, produk pemurnian air merek Coway dipakai lebih 50% warga Korea. Pun, setahun ini sudah mulai didistribusikan ke Amerika, Eropa, juga Asia.

Hendra bilang, potensi jualan alat pemurnian air di Indonesia tak kalah dari Malaysia dan Hongkong.

"Ini akan mengatasi berbagai problem kualitas air," papar Hendra.

Adapun konsep bisnis alat pemurnian air dengan sewa. Hendra bilang, tarif sewa mulai dari Rp 250.000- Rp 450.000 per bulan. Daya tampung maksimal air mencapai 11 liter dengan daya maksimal 300 watt.

Hendra mengatakan, alat ini cocok untuk keluarga yang setidaknya perlu 60 liter air saban hari. Tidak hanya untuk air minum, tetapi juga air untuk memasak.

"Setiap air mau habis, ada sensor supaya air disaring lagi, jadi alatnya tidak pernah kosong," jelas dia.

Coway menargetkan produknya terjual 1.500 unit hingga akhir tahun. Di awal ini Coway Indonesia membidik penghuni perumahan kawasan elite dan apartemen.

"Langsung difiltrasi dari keran, cocok sekali dengan mereka yang sibuk tapi memerlukan air bersih," terusnya.

Hendra bilang, masa sewa berlangsung 24 bulan. Jika sudah lima tahun, produk itu menjadi milik penyewa. Ia menambahkan, bahwa modal yang disiapkan sekaligus untuk membangun 5-6 kantor di Indonesia hingga akhir tahun. Ini diawali dengan pembukaan kantor cabang di Gading Serpong, Tangerang.

Tampaknya, kehadiran Coway bakal menemani pemain serupa, Advance. Bedanya, produk Advance diperdagangkan dengan cara dijual. Penjualan pemurni air merek Advance tumbuh 10%-15% tahun ini. Angkanya sekitar 700 - 800 unit per bulan. Adapun 55% penjualan datang dari Jakarta.

Apit Haripin, Chairman Advance, mengakui produk pemurnian air tak lagi menjadi milik kalangan menengah ke atas, tetapi juga kalangan menengah.

"Daya beli masyarakat menengah naik karena ekonomi kita membaik, jadi mereka sangat peduli untuk mencari alat agar konsumsi airnya juga bagus," terang Apit.

Saat ini Advance membanderol tiap unit produknya mulai Rp 4 juta sampai Rp 13 juta. Dia optimistis target pertumbuhan penjualan 15% tercapai tahun ini seiring pertumbuhan jumlah keluarga dan daya beli.

Menurut dia, Advance saat ini masih menguasai 80% pangsa produk pemurnian air di Indonesia. Kendati begitu Advance harus siap-siap dengan adanya kompetitor baru. Pasalnya, Coway menargetkan menguasai 70% pasar produk pemurni air di Indonesia tahun depan. (Maria Rosita)
Dalam siaran persnya Sabtu (24/9) disampaikan kantor penjualan pertama dan showroom di Gading Serpong ini diarahkan untuk melayani kebutuhan masyarakat Tangerang khususnya dan Banten pada umumnya dan juga merupakan bagian dari rencana pembukaan kantor cabang Coway di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini juga seiring dengan semakin kuatnya pertumbuhan domestik di Indonesia. "Kehadiran kantor penjualan dan showroom ini menjadi bukti kuat bahwa animo masyarakat Banten sangat tinggi terhadap produk Coway Reverse Osmosis yang didatangkan dari Korea. Padahal, kami baru menawarkannya belum lama. Hal ini juga tidak terlepas dari kesuksesan produk Coway Reverse Osmosis yang merupakan produsen penghasil water filtration nomor satu di dunia sejak tahun 1989 dan produknya sudah digunakan lebih dari 4,5 juta orang di seluruh dunia," jelas Apit. D. Haripin, Chairman Coway Indonesia.

Ditambahkan, Coway Indonesia ingin turut aktif memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia melalui penyediaan produk Coway Reverse Osmosis. Coway Reverse Osmosis adalah sistem filterisasi air tercanggih yang telah dikemas dalam bentuk dispenser non galon dengan sumber air diambil langsung dari kran.Teknologi Coway Reverse Osmosis mampu memisahkan antara ion atau pun molekul H2O dengan unsur fisika, kimia, mikrobiologi dan polutan serta padatan yang terlarut dalam air secara sempurna.

Hal ini disebabkan karena teknologi Coway Reverse Osmosis memiliki pori-pori filterisasi yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 micron atau 1/10.000 micron - setara rambut dibagi 1.000.000 kali. Atau dengan kata lain, hanya ion atau molekul air (H2O) saja yang bisa melewati filterisasi reverse osmosis tersebut. Adapun, sisa dari kelompok padatan terlarutnya akan terbuang atau tersisih secara otomatis.Dengan demikian, teknologi Coway Reverse Osmosis mampu menghasilkan air murni yang sangat berguna bagi kualitas kesehatan manusia dengan cara memisahkan antar molekul air (H2o) dengan seluruh polutan yang ada di dalam air. "Teknologi filterisasi air minum reverse osmosis adalah sistem teknologi tercanggih yang telah digunakan di NASA USA. Penggunaan teknologi ini di dalam kehidupan sehari-hari akan sangat berguna bagi peningkatan kualitas kesehatan manusia dan masyarakat pada umumnya. Sebab, dengan teknologi filterisasi air minum reverse osmosis, manusia dipastikan mengkonsumsi air murni."

"Teknologi filterisasi air minum reverse osmosis ini juga merupakan salah satu solusi bagi bermacam permasalahan air minum yang ada saat ini. Dengan semakin buruknya kualitas air saat ini, air minum reverse osmosis merupakan jawaban terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya air minum sehat dan berkualitas," tegas Apit D. Haripin.

Hendra, Business Unit Head Coway Indonesia, menambahkan selaku distributor resmi produk Coway Reverse Osmosis yang berasal dari Korea, perusahaan menghadirkan beberapa tipe produk water filtration system, seperti Non Electric Counter Top P-07Q, Large Capacity Water CHP 08AR dan Slimmest RO CHP 06ER."

Coway Indonesia juga merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memasarkan produk reverse osmosis dengan sistem sewa dengan harga sewa yang sangat terjangkau mulai Rp250.000 per bulan dan sudah termasuk biaya service dan spare part gratis selama masa sewa berlangsung.


CHP-06 ER

Spesifikasi
Voltase listrrik :220-240 V
Kapasitas produksi:11,9 ltr/jam (285 ltr/hari)
Kapasitasa tangki:
normal 6 ltr
Dingin 3 ltr
Panas 2 ltr
Total kapasitas tangki : 11 ltr
Temperatur: 4,5-94c
Dimensi : 259,1x1150,6x447,0 mm
Berat : 29 kg

Keunggulan :
~Desain menarik,ramping dan ergonomis,tidak memakan banyak tempat.
~Sistem anti bakteri.
~Tangki higienis dan kedap udara.
~Teknologi sempurna yang menggunakan tekanan melalui filter
setipis rambut dibelah sejuta kali.
~Dapat digunakan dari sumber air PDAM maupun air tanah.
~Otomatis power saving(hemat listrik).
~Dilengkapi ceramic anti bakteri dan sistem kendali micom.
~Pengatur ganda tingkat ketinggian air.
~Mendapatkan sertifikat Guines book of record penjualan terbanyak di korea.
~Telah diuji kesehatan dan kebersihan air( test lab )di sucofindo,depkes,dan lab2 air berwenang.
~Mendapatkan pengakuan dari dunia kesehatan dan digunakan dibeberapa rumah sakit.
 

META TAG INFO: Coway Hadiri IFA 2011 2011.08.08Coway Hadiri IFA 2010 2010.07.20Uzbekistan klien, Aquafil diundang t. .. 2010.07.19Coway Hadiri KBIS 2010 2010.04.05Coway Hadiri IHHS 2010 2010.03.04 
Coway telah mempromosikan kehidupan yang sehat dan nyaman bagi konsumen karena maknanya menyarankan; selalu bersama. Produk Coway meliputi pembersih udara, perangkat penyaringan air, bidets digital, perangkat pembersih megasonic, dan kesejahteraan peralatan rumah tangga. Coway ¡¯ s industri terkemuka pangsa pasar di Korea berkisar dari lebih dari 50 persen untuk perangkat filtrasi air untuk 40 persen untuk udara purifiers. Saat ini, lebih dari satu dari empat menggunakan perangkat filtrasi air Coway Korea, dan satu dari sepuluh menggunakan Coway ¡¯ s udara purifiers. 2008, Coway mencapai KRW 1.117 miliar (USD 1,2 miliar) dalam pendapatan, mewakili peningkatan 10,9 persen dari tahun sebelumnya.Seperti beberapa Coway ¡¯ s produk teknologi tinggi dapat memiliki biaya awal yang tinggi untuk konsumen ketika mereka pertama kali memukul pasar, Coway mengadopsi model bisnis sewa pada tahun 1998 untuk membuat mereka lebih mudah diakses.Sebagai biaya untuk konsumen menurun seiring waktu, orang mulai banyak mengadopsi produk. Coway ¡¯ s perhatian setelah layanan sewa juga mengangkat reputasi perusahaan dengan sistem Cody, seorang ahli pembersih dilatih mengunjungi pelanggan secara teratur, mengubah filter dan memastikan bahwa produk berada dalam kondisi yang optimal, gratis. Pada tahun 2006, jumlah ahli Sistem Cody telah meningkat menjadi 11.000 dengan pelanggan secara nasional berjumlah lebih dari empat juta.Pada tahun 2003, Coway memperbesar bisnisnya untuk pergi global dengan bisnis pertama kami di luar negeri dimulai di Jepang. Coway kemudian diperluas ke Thailand, Cina, dan Malaysia. Mei ini, Coway juga membuka anak perusahaan pertama di AS di Los Angeles, sinyal komitmennya untuk pasar AS. Sedangkan untuk pasar Eropa, Coway telah mendirikan sejumlah basis logistik dan berencana untuk mendirikan anak perusahaan lama. Di pasar global, Coway membuat lokalisasi prioritas utama. Coway akan memodifikasi Sistem terkenal nya Cody untuk memenuhi kebutuhan konsumen AS, misalnya. Untuk menjangkau pelanggan baru itu akan mempekerjakan jaringan dealer baik dan langsung ke penjualan pelanggan. Tampilan dan fungsi produk juga akan disesuaikan untuk AS. Setelah memulai dengan terbatasnya jumlah outlet di kota-kota besar seperti Los Angeles dan New York, Coway berencana untuk memasuki gerai ritel besar pada tahun 2008.Di tengah-tengah transformasi yang pesat masyarakat luas termasuk kegagalan perusahaan besar, dipicu oleh kesulitan ekonomi yang telah terjadi krisis mata uang asing di tahun 1998, Coway mampu mengubah krisis menjadi peluang dengan memperkenalkan teknik pemasaran perintis sewa yang meletakkan dasar untuk kemakmuran. Pendekatan kami diambil dari perspektif nilai-stream. Untuk lebih spesifik, kita bergeser dari pendekatan pemasaran konvensional didasarkan pada loop sederhana terkait dengan produksi, penjualan, dan layanan purna jual. Kami bukan bergerak untuk membangun lapisan yang lebih dalam dan lebih canggih mekanisme layanan pelanggan - pertama menanamkan etika perusahaan kami menjadi produk, mengembangkan banyak lingkungan kesejahteraan produk, dan intensif pelatihan karyawan kami untuk melayani pelanggan kami sebelum kebutuhan timbul (B / S atau Sebelum Layanan), kemudian menyewakan atau menjual produk kami ke pelanggan, diikuti oleh perawatan purna jual yang pasti datang setelah pemasaran sewa. Sebagai pemasaran sewa memerlukan pemeliharaan produk yang konsisten, konsumen kami telah datang ke merasa jauh lebih yakin dalam menggunakan produk kami dan bahkan menghemat biaya berkat harga sewa terjangkau.Di bawah Cody sistem dikembangkan untuk fakta bahwa kelompok pengguna utama untuk produk sewa ibu rumah tangga, CODYs bertanggung jawab untuk pintu ke pintu penjualan dan pelayanan purna jual kepada pelanggan. Pada tahun 1999, CODYs dipilih sebagai intelektual baru oleh Departemen Tenaga Kerja Korea, sehingga muncul sebagai kategori baru dalam pekerjaan. Saat ini ada 10.751 CODYs bekerja sebagai dari akhir tahun 2006. Woongjin Coway telah memperkuat layanan dan pelatihan teknologi toCODYs untuk memperdalam kepuasan pelanggan, dan telah dilengkapi CODYs dengan PDA untuk meningkatkan produktivitas mereka pada pekerjaan. Kami berencana untuk memperluas jumlah CODYs untuk 15.000 dan menerapkan sistem berbasis TI kecerdasan geografis (GIS) untuk mengelola dan meningkatkan kualitas layanan kami.
2008Coway diakui sebagai perusahaan desain paling inovatif mengelolaDesain adalah di mana manajemen kami terutama menempatkan penekanan khusus pada, Percaya bahwa desain adalah perwujudan dari kehebatan teknologi kami. Akibatnya, dengan menerima Penghargaan Presiden dalam Desain Awards 2007, perusahaan kami diakui sebagai perusahaan desain paling inovatif mengelola. Pada tahun 2008, Kami menerima Jerman JIKA Design Award, salah satu dari 3 Penghargaan desain utama di dunia, redddot Award. Dan Amerika Serikat Penghargaan IDEA. Kami pertama Apakah lingkungan perusahaan elektronik Korea untuk memenangkan ¡® ¡¯ Grand Slam dalam desain.Desember Menerima Penghargaan Presiden pada hari hak-hak konsumen olehDiluncurkan November payFree anggota layananOktober Berpartisipasi dalam "Amsterdam Aquatech 2008" - pameran air lagest di duniaDiadakan festival perayaan ulang tahun 10 "Cody"Didirikan September Hong Kong cabangDesain Juli grand slam (reddot, JIKA, IDEA, Desain Bagus)Dibangun Mei Woongjin R & D Center di Seoul National UniversityAnalisis Lingkungan Pusat, ditunjuk sebagai RTL (Diakui Pengujian Laboratorium) dari WQA (Water Quality Association)April Dibangun dengan Woongjin Kimia pada sawp proses bisnis filter dan airKesimpulan kontrak untuk filter & bisnis air proses dengan Woongjin Chemical Co, LtdFebruari Meresapnya ke dalam industri pengolahan airJanuari Menyatakan baru CI2007Coway, merek terkemuka di kesejahteraan pribadi alat, meluncurkan di Amerika SerikatCoway (CEO & Presiden Kee Hong Joon) yang diadakan pesta peluncuran AS di Wilshire Grand Hotel di Los Angeles pada 4 Mei 2007. Para 300 peserta termasuk: Ketua Kelompok Woongjin Kee Hong Joon, California State Assemblyman Mervyn M. Dymally (Distrik 52), Los Angeles City anggota dewan Herb Wesson Jr (Distrik 10), California anggota Dewan Penyamarataan Michelle Taman Steel, serta banyak dan tamu VIP lainnya media. Ditampilkan pada acara tersebut adalah produk Coway 25 termasuk 17 model yang tersedia (11 sistem filtrasi air, 2 bidets, 3 udara purifiers, dan perangkat pembersih megasonic) dan lain-lain yang akan tersedia pada akhir Juni dan awal Juli. Coway juga membuat sumbangan di pesta peluncuran untuk organisasi nirlaba Los Angeles.Pemuda Koreatown Community Center (KYCC), LA Korps Konservasi dan Informasi Kesehatan Pendidikan dan Penelitian Pusat Korea (Kheir) adalah penerima. ¡° Ini sumbangan mewujudkan filosofi perusahaan kami untuk tumbuh dengan masyarakat sekitarnya dan tidak hanya mengejar keuntungan, ¡± kata Yoon Jong Joung, Coway VP dan COO.November Menerima Penghargaan Presiden di Korea Design AwardDibangun Filter pabrik di YuguDiterima Juli ¡® perusahaan Baik untuk bekerja ¡¯ penghargaanJuni Ditunjuk sebagai pengujian RoHS institutMei Diakui sebagai perusahaan yang sangat baik dalam CCMSMendirikan anak perusahaan di Los Angeles, California, Amerika SerikatMengambil bagian dalam Dapur / Bath Tampilkan Industri [K / BIS] 2007Menerima Maret reddot Design Award2006Woongjin Grup melakukan kampanye lingkungan / kesehatan.Woongjin Grup melakukan kampanye lingkungan / kesehatan internasional di Kamboja dari 18-23 September. Untuk kampanye berpartisipasi lebih dari 30 orang, termasuk mahasiswa Kamboja, Woongjin Group Wakil-Ketua Jin Lee dan petugas lainnya, Presiden Geological Society of Korea Seok Won Choi, Presiden Wanita Korea ¡¯ s Lingkungan Jaringan Muda Suk Park, aktor TV Hun da Yun. Kelompok relawan kunjungan panti asuhan untuk hadiah hadir dan memberikan kontribusi obat-obatan ke rumah sakit yang dioperasikan Korea di Kamboja di samping sumur pengeboran untuk penduduk yang tinggal dalam kondisi miskin sebagai bagian dari Grup Woongjin ¡¯ s ¡® kampanye untuk perlindungan lingkungan bumi dan peningkatan anak-anak ¡¯ ¡¯ s kesejahteraan.Desember Mengakuisisi sebuah eco-label dari Korea Institut Produk Eco - penjernih udara (AP-2506BHO/BHH)Mulai November pembangunan pabrik Filter (til Juli 2009)Menerima Penghargaan Desain Industri Korea (Kida) - perangkat filtrasi air (CHP-06DL) dan lima item lainOktober Luncurkan Coway EnergiBernyanyi MOU kerjasama teknologi dengan Jepang Mitsubishi ¡¯ s KertasEvent untuk menggali September 1000 sumur untuk KambojaBerpartisipasi dalam Aquatech 2006, AmsterdamTanda MOU dengan Zepter, PolandiaJuli Membuka anak perusahaan Jepang sewa toko (Saimata prefektur dekat Tokyo)Menerima Penghargaan Pemenang Energi 10 oleh Korea Konsumen - penjernih udara (AP-0805EH)Juni CEO Joon-Kee Hong diresmikanMendirikan anak perusahaan di Beijing, CinaMulai Mei pembangunan Pusat Penelitian dan Pengembangan di Seoul National UniversityMendirikan anak perusahaan di Kuala Lumpur, MalaysiaSponsor Piala Dunia 2006 di JermanMenerima Penghargaan Teknologi Frontier dari Korea Standar Association (KSA) - penjernih udara (AP-0805EH)April Luncurkan Produk Coway Hidup LtdNilai merek Coway peringkat pertama dalam Indeks Kompetensi Merek Global(GBCI) oleh Jepang Konsultan Manajemen (JMAC) selama tiga tahun berturut-turut (2004-2006)Menerima 1 Keberlanjutan Manajemen Grand Prize dari Korea Research Institute for Pengukurandan Penilaian (KRIMA)Maret 2006 Berpartisipasi dalam Forum Dunia untuk Pemerintah Lokal untuk Keberlanjutan (ICLEI) sebagai satu-satunya peserta Korea2005Membuka Oktober 1 Rumah SewaJuni Terpilih sebagai salah satu dari 30 Perusahaan Korea Paling Dikagumi selama 2 tahun berturut-turut oleh IBMMei Merger dan akuisisi Coway Development Co, LtdApril Menerima Penghargaan Teknologi Frontier - perangkat filtrasi air (CPE-04BL) dan digital bidet (BA-06a)2004November Menerima Medali Emas untuk Awards 2004 Manajemen Kepuasan Pelanggan KoreaMenerima Juli Grand Prize di sektor bisnis di Penghargaan Pengelolaan Lingkungan RamahMei Teknologi Frontier Penghargaan, hadiah utama - oksigen menghasilkan pembersih udara (AP-1005FH)2003Mei Luncurkan bisnis elektronik peralatan melalui merger dengan Doowon Tek CorpBergerak Maret Seoul kantor ke Naewei Bldg, Euljiro 2-gaTerpilih sebagai perusahaan No.1 dalam Indeks Daya Merek Korea oleh Asosiasi Manajemen Koreaselama 5 tahun berturut-turut di divisi perangkat penyaringan air2002Mei Luncurkan bisnis peralatan kamar mandiApril Terpilih sebagai Perusahaan Manajemen Industri Baru yang baik oleh Departemen Tenaga Kerja KoreaMaret Menarik 1 juta keanggotaan sewa untuk perangkat penyaringan air2001Mengakuisisi Oktober sertifikasi CE dari Layanan Pengujian ITS IntertekMengakuisisi KLP sertifikasi (Underwriters Laboratories 'dari Kanada)Agustus Terdaftar di Bursa Efek Korea2000Juni Mendirikan anak perusahaan di ThailandFebruari Luncurkan bisnis sewa di Thailand1999Januari Luncurkan multi-fungsional humidifikasi udara pembersih mendukung dan fungsi angin yang hangatuntuk pertama kalinya di industriCE Marking (Uni Eropa) keselamatan tanda dari pemantauan keamanan lembaga Jerman, TUV SUD Korea Ltd1998Mei Penyelesaian pabrik produksi otomatis menyaringApril Coway Development Co, Ltd mulai bisnis sewaFebruari CEO Sun Park Yong mengambil kantor1997Juni Luncurkan WJCHP-7000H rumah tangga air panas / dingin perangkat filtrasi yang mengadopsi sistem 3 cara katup,membran otomatis membersihkan fungsi, dan fungsi auto sirkulasi untuk pertama kalinya di industri1996Menjadi April bisnis Asia pertama yang memenangkan sertifikasi mutu NSF (National Sanitasi Foundation dari AS)Memenangkan Penghargaan Presiden di Kontes Penemuan 96 Promosi NasionalMenjadi pengusaha Korea pertama yang memenangkan sertifikasi ISO1401/DIS untuk pengelolaan lingkunganTUV SUD dari Korea LtdFebruari Membuka jalur produksi kedua di Pabrik Yugu1995Maret Wins tanda Gold Seal untuk seluruh baris produksi oleh WQAFebruari Mengakuisisi sertifikasi ISO 9001 dari TUV SUD Korea Ltd, sebuah jaminan kualitas kelompok sertifikasi1994Maret Selesaikan pembangunan pabrik Yugu1993Mulai November produksi dan penjualan WJCHO-8050, produk pertama beradaptasi MICOM kontrolerMulai Mei pembangunan pabrik YuguMenetapkan Januari Institut Teknologi Lingkungan1992Menampilkan Oktober Coway perangkat pertama penyaringan air kompakApril Perubahan nama perusahaan untuk Coway Co, Ltd1991Ekspor November perangkat penyaringan air ke JepangMulai Mei produksi perangkat penyaringan air Coway1989November Register sebagai anggota resmi dari Asosiasi Kualitas Air (WQA)Menetapkan Mei Coway Co (Paid-di ibukota: KRW 300 Juta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong