CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Senin, 05 Desember 2011

Ragam alat pijat yang beredar di pasar indonesia

Bantal Massage + INFRARED Merk Blueidea

Alat ini dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb.Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama berada di atas kendaraan.Bantal pijat ini mampu memberikan kenyamanan dan rileksasi pada tubuh Anda.

Neck Massager ( Alat Pijat Leher )

Neck Massager sangat berguna apabila leher kita teggang/kaku, dan juga dapat memperlancar peredaran darah. Sehingga terasa lebih segar.

Kegunaan :
1. Mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar leher
2. Melancarkan sirkulasi darah pada leher
3. Sebagai alat untuk rileksasi
metode getar

Nama : Alat Pijat Leher
Kategori : Alat Kesehatan
Harga : Rp. 7.050.000,-
Grosir : call us
Keterangan :  
Leher merupakan bagian terpenting dari tubuh,banyak orang karena tekanan pekerjaan sehari-hari muncul berbagai penyakit.Salah satu diantaranya sakit dan pegal leher yang berkepanjangan.

Alat pijat leher YG-8801 di ciptakan untuk meredakan dan memijat leher anda sehingga rasa nyeri dan pegal hilang.Getaran dan pijatan pada titik-titik tertentu pada leher memperlancar peredaran darah,melepaskan lelah dan membantu anda menjadi rilex.

5 fungsi alat pijat leher YG-8801
melepaskan sakit dari tekanan syaraf
membantu supaya dapat tidur lebih nyenyak
membuat anda bertenaga kembali setelah di pijat.
memperlancar peredaran darah di daerah sekitar pundak leher
melepaskan stress pada otot pundak leher.
Gunakan 5-10 menit,tidak lebih dari 30menit.lepaskan batere(A2 sebanyak 4pcs) jika tidak digunakan dalam jangka waktu lama.

Beberapa tips bagi anda yang sering sakit leher
Jangan duduk terlalu lama dengan tidak menggerakan tubuh anda terutama bagian leher
Banyak olahraga
Jangan gunakan bantal yang tinggi pada waktu tidur
Jangan sekali-kali membengkokkan leher anda
Lakukan gerakan sederhana untuk membantu tulang leher anda tidak kaku.

DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER With INFRARED

DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER Produk ini Di rancang Sesuai Dengan tubuh manusia dengan pijatan meremas dan bergerak ke atas dan kebawah yang secara efektif menghilangkan kelelahan anda. Infrared nya sangat membantu kita untuk memperlancar peredaran darah....Anda dapat memilih kecepatan terendah,sedang, dan tinggi. Di lengkapi dengan 3 pilihan getaran.Sangat baik di gunakan pada jok mobil anda ,kursi rumah anda , kursi kantor anda.

Harga : Rp 11.400.000,-/unit
Sangat mudah dan nyaman dalam pengoperasian yang akan memanjakan tubuh anda. Proses penurunan fungsi tulang leher bagian belakang yang kini banyak diderita oleh orang-orang di usia produktif s/d usia senja, dimana kebanyakan disebabkan oleh aktifitas sehari-hari dimana posisi duduk yang tidak benar - di depan komputer seharian, kelelahan menahun, olahraga yang tidak tepat atau berlebihan. Alat ini dapat membantu meringankan hingga 80%.,dan juga membantu melancarkan peredaran darah ke otak.

SPESIFICATION OF TECHNOLOGY DEEP KNEADING SHIATSU MASSAGER:
- Rate Power 35 W
- Output DC 12 V 2.5 A
- Rate Operation Time 30 Minutes

Accupunture Health Protection Instrument

Harga : Rp 11.000.000,- / unit
Fitur dan Fungsi Produk
1.Peralatan ini mengadopsi fungsi material ABS berintensitas tinggi,desain strukturnya berbasiskan ilmu pengetahuan mesin,bentuknya bagus dan modern.
2.Generator plasma dengan penyetelan di dalamnya akan mengubah struktur kuman dan mentransform energi di sekeliling Anda,yang berfungsi untuk mensterilisasi,membersihkan asap dan debu,menghilangkan bau yang tak sedap dan meningkatkan kualitas udara,sehingga menjaga kondisi kesehatan Anda.
3.Peralatan ini memiliki fungsi panas infrared,yang meradiasi titik-titik tubuh Anda yang saling berhubungan,sehingga memperbaiki susunan tulang,melancarkan sirkulasi darah.
4.Prinsip kerja ilmiah,fungsi unik,pengoperasian yang sederhana membuat Anda dapat menggunakannya dengan aman dan terpercaya.Dengan control otomatis mikro komputer,semua fungsi akan menjadi jelas dalam sekejap.
5.Intensitas gelombang elektromagnetik ada 99 macam,yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda secara bertahap.Peralatan special ini dimulai dari "0",untuk menghindarkan perasaan tidak nyaman.
6.Pengaturan waktu otomatis,waktu yang ditetapkan dapat ditambah secara terus menerus,waktu terlama adalah 90 menit tiap kalinya.
7.Ada 25 macam mode pemijatan untuk telapak kaki dan badan.Setiap mode dapat menganalisa dan menghilangkan lemak tubuh dan racun dengan tepat,yang akan memberikan terapi yang efektif ke area reflelksif telapak kaki.
8.Anda dapat menikmati fungsi pemijatan dan panas secara terpisah maupun bersamaan,efeknya akan lebih luar biasa bila digunakan bersamaan.Unit utama dapat memijat telapak kaki Anda,dan tetap dapat bekerja dengan peralatan tambahan,seperti sticker elektrode dan sabuk pelangsing,untuk memijat bagian tubuh yang berbeda.Peralatan ini dapat digunakan beberapa orang,disertai fitur multi fungsi.
9.Peralatan ini berfokus pada terapi fisik,terapi magnetis dan fungsi pijat,yang dapat melepaskan kelelahan dan sakit yang disebabkan ketegangan,memulihkan energi Anda dengan segera.Meningkatkan imunitas dan kemampuan menyembuhkan diri.
10.Peralatan ini tidak memiliki efek samping,cocok untuk pemakai yang berbeda-beda.

Bantal Massage + INFRARED bantal pijat

Harga : Rp 3.450.000,- / unit

Alat ini dapat memijat kepala, leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki, dsb.Alat ini membantu mengatasi sakit pada punggung, sakit pinggang yang dialami wanita ketika menstruasi dan kelelahan otot karena terlalu lama duduk di kantor atau terlalu lama berada di atas kendaraan.Bantal pijat ini mampu memberikan kenyamanan dan rileksasi pada tubuh Anda.

Foot Massager (Alat Pijat Refleksi)



Foot Massager adalah alat instrumen untuk melakukan pijat refleksi kaki secara elektrik, yang berguna untuk menghilangkan rasa letih, meningkatkan sistem sirkulasi dalam tubuh dan dapat juga untuk meningkatkan ketahanan fisik. 
Cara penggunaannya sangat mudah dan fleksibel, yaitu tinggal pakaikan sepasanga sandalnya pada kaki dan hubungkan kabel pada sandal ke alat controller. Dan tinggal diatur intensitasnya pada bagian controller.
Spesifikasi :
  - Terdapat sepasang Sandal dan sepasang electrode therapy. 
    - Terdapat 10 speed pilihan pemijatan serta 10 level intensitas yang bisa diatur.
    - Atomatis shut-off apabila dalam keadaan idle.
    - Sudah terdapat perekat pada sayap sehingga gampang menempel pd tubuh. 
    - Menggunakan Battere : AAA. 
    - Dalam paket sudah termasuk 2 buah battere.

Harga : Rp 4.250.000,- / unit

FOOT SPA MULTIFUNCTION FOOT BATH

foot spa multi function foot bath adalah alat pijat kaki yang dapat menstimulasi titik-titik refleksologi yang ada pada telapak kaki dengan media air
sebagai therapy pijat sehingga organ-organ tubuh yang kurang berfungsi kembali berfungsi sebagaimana mestinya.
bisa mengeluarkan toxin ( racun) dlm tubuh
, dan akan membantu melancarkan peredaran darah ditubuh anda

Harga : Rp 8.400.000,-/unit

FS SHAPER

FS-SHAPER alat olahraga serbaguna 
Mudah, tidak menguras tenaga. 
Satu alat untuk melatih seluruh tubuh. 
Dapat melangsingkan tubuh dengan cepat. 
Melatih otot paha, perut, pinggang & kaki. 
Melatih otot kewanitaan. 
Merenggangkan otot & membuat tubuh terasa ringan. 
Membantu memperlancar peredaran darah menjadikan tubuh sehat & segar 

Harga : Rp 9.000.000,- /unit
Berat 8 kg


Cukup menggunakan 15 menit sehari maka anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, tubuh jadi sehat, langsing dan berotot. Sangat praktis dapat dibawa kemana saja karena dilengkapi dengan pegas yang elastis sehingga bisa dilipat dan mudah disimpan tanpa memerlukan ruang atau tempat yang banyak.

FS-Shaper
- Mudah dan tidak menguras tenaga.
- Satu alat untuk melatih seluruh tubuh.
- Dapat melangsingkan tubuh dengan cepat.
- Melatih otot paha, perut, pinggang dan kaki.
- Melatih otot kewanitaan.
- Merenggangkan otot dan membuat tubuh terasa ringan.
- Membantu memperlancar peredaran darah menjadikan tubuh sehat dan segar.

Gelang POWER BALANCE

Gelang Hologram mengandung
Frekuensi natural dr Alam bereaksi Positif dg Pusat energi Tubuh : Memperbaiki Keseimbangan Tubuh (Org tua yg fungsi motoriknya melemah),Meningkatkan Flexibilitas Tubuh (dipakai Olahragawan Dunia: Andy Irons Surfer,Rubens Barichello F1,Shaquille Oneal Pebasket) Meningkatkan Kekuatan Inti Tubuh dll.Kelas Dunia!

Harga : Rp 5.000.000,-/unit
Ukuran XS : 16 cm
Ukuran S    : 17.5 cm
Ukuran M   : 19 cm

Warna : Hitam , Putih , Clear , Hijau
APAKAH POWER BALANCE ?
POWERBALANCE adalah HOLOGRAM yang mengandung frekuensi natural dari alam yang dapat bereaksi secara positif dengan pusat energi tubuh,dapat membantu meningkatkan keseimbangan,kelenturan,dan kekuatan tubuh secara menyeluruh.

APAKAH YG DIMAKSUD DENGAN FREKUENSI?
Setiap objek atau benda diplanet ini,baik mahluk hidup maupun benda mati,memiliki frekuensi yg dapat diukur secara akurat.

Albert Einstein mengatakan,"Segala hal dalam hidup ini memiliki getaran".
"Setiap benda atau objek di planet ini memiliki frekuensi".

Einstein tahu bahwa segala hal dalam semesta ini memancarkan frekuensi secara khusus,dimana frekuensi tersebut tidak hanya mempengaruhi lingkungan alam sekitarnya,energi yang terkandung dalam frekuensi tersebut terbawa melintas batas ruang maupun waktu dan dapat mempengaruhi banyak hal bahkan dalam jarak yg berjauhan.

FREKUENSI DAN BIDANG MEDIS
Organisme hidup memiliki frekuensi terukur dalam berbagai tingkatan,terhitung mulai dari keseluruhan tubuh hingga pada tingkatan berupa sel.

Terdapat perbedaan frekuensi diantara manusia yang sehat dibandingkan dengan yang sakit.

Ditemukan fakta secara umum bahwa manusia yang sehat memiliki frekuensi diantara 62-72 HZ,dimana angka tersebut dapat menurun jika ditemukan adanya penyakit,misalnya pada tingkat 58HZ,penyakit spt flu dan demam dgn mudah ditemukan.
( percaya dong ama gelombang/frekuensi radio??? kalo ga tune in kan suaranya kresek-kresek???) ok lanjut...

MENGAPA HOLOGRAM?
"Kami telah melihat banyak hajenis tehnologi terkini yg menggunakan frekuensi tsb,hal itu sangat menarik,namun kebanyakan dijual dengan HARGA YG TINGGI/MAHAL. Dari ketertarikan kami akhirnya lahir sebuah penjelasan dan pengertian mengenai tehnologi tsb. Saat kami bekerja dengan memori komputer dan menyadari bahwa banyak perusahaan dibidang tehnologi yang beralih ke sistem penyimpanan yg berupa model HOLOGRAM. Hal ini dikarenakan Hologram dapat menyimpan lebih banyak data dalam hitungan per MILIMETER persegi dibanding bahan atau material lainnya.

Dari sini terbersit ide bahwa ini dapat diterapkan pada tehnologi yang kami kembangkan dengan lebih murah,dimana menempatkan FREKUENSI tersebut ke dalam sebuah HOLOGRAM. Ketika berhasil kami tahu ini bemakna bahwa tehnologi tersebut dapat dgn mudah diproduksi masal dgn harga yg juga terjangkau oleh masyarakat yg ingin merasakan berbagai keuntungan yg ditawarkan oleh POWERBALANCE". 
(TROY and JOSH RODARMEL- Penemu dan pemilik THE POWERBALANCE COMPANY).

BAGAIMANA CARA KERJA POWERBALANCE?
POWERBALANCE tidak memiliki sumber energi sendiri,energi Bio Elektrik pada tubuh memberi daya quantum hologram ini. POWERBALANCE dpt dimengerti dgn membayangkan cara kerja dari garpu tala yg beresonansi dgn tubuh. Menyelaraskan medan biologis sehingga CHI dalam diri menjadi terhamonisasi. Stress dalam keseharian dan aktivitas fisik menyebakan medan biologis menjadi tidak beraturan dan tidak selaras.POWERBALANCE membalikan proses ini memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.


Hologram POWERBALANCE didesain secara ilmiah untuk meningkatkan:

-Kekuatan Tubuh
-Keseimbangan
-Koordinasi
-Daya Tahan
-Stamina
-Fleksibilitas
-Kemampuan Gerak
-Fokus
-Konsentrasi

Hologram POWERBALANCE didesain secar ilmiah untuk mengurangi:

-Sakit / Nyeri
-Stress
-Cedera
-Lelalh letih penat
-Masa penyembuhan
-Mabuk perjalanan
-Resiko elektromagnetik (akibat menggunakan HP secara terus menerus).

Untuk Mendapatkan hasil yg maksimal,pada bagian tubuh manakah sebaiknya POWERBALANCE dipakai atau diletakan?

POWERBALANCE didesain untuk dpt dipakai di bagian tubuh manapun,selain juga dapat dgn mudah diselipkan ke dalam pakaian ,topi,maupun alas kaki. dapat juga meletakan kartu POWERBALANCE didalam saku,dompet.

Gelas Kesehatan ( Gelas Magnet )

Gelas Magnet Kesehatan Meningkatkan kesehatan Anda dengan cara yang aman dan alami Merubah air putih biasa menjadi air Hexagonal. Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki ketidak seimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan. Diantaranya termasuk: Arthitis, Rematik, Radang Sendi, otot dan Pundak, Nyeri Punggung, Tengkuk, Nyeri Head, Stress, Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Sirkulasi Darah, Dan Jaringan, Diabetes, Masalah Kegemukan, Penyakit Pernafasan, Asthma, dan Batuk, Sakit Kepala, Migran, Cedera Syaraf dan otot, Kelelahan dan kurang Tenaga.

Harga : Rp 3.150.000,-/unit

Manfaat Gelas Magnet Kesehatan :
- Melancarkan system peredaran darah
- Mengatasi gangguan asma dan bronchitis
- Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
- Mengatasi masalah darah tinggi dan darah rendah
- Mengatasi Penyakit Jantung koroner
- Meningkatkan kemampuan sex
- Membantu mengatasi rematik dan asam urat
- Membantu pembuangan racun dalam darah
- Mengatasi insomnia, migrain, vertigo
- Meningkatkan fungsi otak dan daya konsentrasi
- Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
- Mengatasi gangguan pencernaan, hati dan lambung.

IRON GYM


Iron Gym
Produk Alat Fitness best seller Amerika
Paling di minati anak muda dan ingin mempunyai tubuh atletik dan ideal dengan tempat terbatas. Di rancang ahli fitness Internasional. Alat yang revosioner, kecil, mudah di pakai, dan harga yang sangat murah. Cocok untuk siapa saja. Bisa di gunakan untuk membentuk otot tubuh atas dan bawah
Harga : Rp 9.300.000,-/unit
Iron Gym the multifunction training system that raises the bar on upper body exercises. Iron Gym turns any door into your own personal gym in just seconds. Its unique design wraps around your door frame and uses leverage so there are no screws and no damage to your door.

Iron Gym   Memperkuat dan nada dada, lengan, bahu, punggung, perut dan banyak lagi. Fitur 3 posisi grip yang berbeda - grip sempit, pegangan luas dan netral - sehingga Anda dapat beralih ke rutinitas Anda dan tetap menantang otot-otot Anda. Gym besi sangat bagus untuk pull-up, sit up, push up, dips dan sit-up. Dalam hanya beberapa menit sehari, Anda akan membangun otot dan mendapatkan ripped.

Iron Gym, Sebagai Dilihat Di TV - Besi Gym adalah mesin kebugaran utama portabel. Dapatkan Kuat ... Ripped Dapatkan ... Cepat! GRATIS Ab Strap! "
besi gimnasium, irongym, seperti yang terlihat di tv, pullup pro, pulluppro, tarik, dagu terangkat, membangun otot, hasil yang cepat, pull up, dips, push up, chin up, olahraga, mesin latihan, bar murah tarik, tarik bar, nada, memperkuat, abs, lengan, otot kuat, lengan, nada kembali, memperkuat kembali otot-otot, memperkuat bahu, bahu kuat & memperkuat otot-otot.

Isi Paket :
- 1 pcs Iron Gym
- 2 pcs AB Straps

J-YOGA

J-Yoga merupakan alat inovasi terbaru dari korea yang dapat membantu melatih gerakan YOGA yang sanagt dominan untuk kesehatan dan kesegaran tubuh dengan bentuk yang sangat elegan untuk relaksasi dan pembentukan. Alat ini berfungsi untuk memperbaiki punggung bagian belakang, otot perut, posisi keseimbangan tubuh agar lebih tegap / mantap dan dapat membantu meninggikan badan. Alat ini cocok digunakan oleh berbagai usia baik muda maupun tua serta mudah dalam penggunaannya dan praktis. Alat ini sangat digemari oleh para pemakainya / penggunanya.

Spesifikasi :
Made In Korea
Membantu memperbaiki punggung bagian belakang
Membantu otot perut
Membantu keseimbangan tubuh agar lebih tegap / mantap
Membantu meninggikan badan
Cocok untuk usia muda maupun tua
 
Catatan :
Untuk Berat Packing Barang Dihitung 7 Kg
KASUR KESEHATAN PHYSIOTHERAPY / KASUR MAGNET ukuran kecil

Kasur kesehatan phisiotherapy Adalah produk yang dapat membantu anda dalam penyembuhan berbagai penyakit yang sifatnya Non Virus misalnya :
Diabetes, Rematik, Asma/Bronkitis, Kaki tangan kesemutan, kram, Susah tidur, Darah tinggi, Gangguan kepala, masuk angina, Pegal-pegal, Kanker, Gangguan mata, Gannguan hidung, Meriang masuk angina, Sakit gigi, sakit pinggang, Hidung tersumbat, Kaku pada bahu, kaku dileher, Kaku dilutut, Reumatik dipinggang, Saluran pernafasan, Gangguan Maag, Gangguan ginjal, Gangguan liver, Pencernaan tidak lancer, Salah Bantal, Buang-buang air(diarrhea), Mual, Gangguan kelenjar gondok, Ayan(epilepsi), Pendarahan hidung, Kemandulan(barrenness), Merangsang peredaran darah, Wasir, Lengan(rheumatic/lumpuh), kaki(rheumatic/lumpuh), Syaraf bagian wajah, Terkilir/keseleo, Nyeri antara rusuk, Saluran pernafasan, Sakit ditumit, Sakit didada, Gangguan usus/limpa, Darah tinggi, darah rendah, sukar tidur, Telinga berdenging, Nafsu makan kurang, Kelelahan badan, kedinginan, Ngompol, Asam urat, Sembelit, Gangguan kandung kemih, Titik-titik gairah sex, Mengurangi lemak, mendengkur.
Harga : Rp 7.300.000,- / unit
Wah pasti anda bertanya manfaatnya buanyaak buanget bagaimana cara kerjanya ya?
Tenang cara kerjanya sangat gampang dan super mudah karena bentuk dari produk ini hanya sebuah bantal yang mengalirkan hawa panas sedemikian rupa ketitik-titik dibagian tubuh yang dirasakan sakit dan keterangan tempat titik-titik untuk penyembuhan nama-nama penyakit ada didalam brosure didalam produk ini tentunya setelah anda membelinya..
Sekilas cara penggunaannya :

Letakkan produk ini pada kursi yang tidak menyerap panas, kemudian panaskan dengan fasilitas listrik, tunggu hingga panas (kurang lebih 10 menit) alat ini siap digunakan.
Jangan paksakan bila tubuh anda terasa panas menyengat, tapi pindahlah diposisi anggota tubuh yang lain. Lakukan secara berulang-ulang secara rutin. Alat ini juga bias digunakan pada lantai, kasur dan dimana saja asal tidak menyerap panas.
Ukuran produk :
Lebar 40cm, panjang 90cm, tebal 3cm, listrik 50 watt, suhu panas 40 derajat celcius, berat 3kg dengan Garansi 3 bulan..
Spesifikasi :

Pasir kuarsa : Pengantar panasa, meminimalisir radiasi listrik, merubah panas listrik menjadi panas alami.

Magnet : Berfungsi untuk membakar lemak dan mengionisasi pada darah.

Ramuan tradisional : berguna sebagai therapy aroma pada pernafasan dan seluruh tubuh.

Fuse / Sekring : Alat pengaman apabila terjadi konsleting.

Thermostat : Mengatur suhu panas kurang lebih 40 derajat celcius.


Kasur Kesehatan Magnetic Physiotherapy


KASUR KESEHATAN MAGNETIC PHYSIOTHERAPY Adalah produk yang dapat membantu anda dalam penyembuhan berbagai penyakit yang sifatnya Non Virus misalnya :
Diabetes, Rematik, Asma/Bronkitis, Kaki tangan kesemutan, kram, Susah tidur, Darah tinggi, Gangguan kepala, masuk angina, Pegal-pegal, Kanker, Gangguan mata, Gannguan hidung, Meriang masuk angina, Sakit gigi, sakit pingganh, Hidung tersumbat, Kaku pada bahu, kakudileher, Kaku dilutut, Reumatik dipinggang, Saluran pernafasan, Gangguan Maag, Gangguan ginjal, Gangguan liver, Pencernaan tidak lancer, Salah Bantal, Buang-buang air(diarrhea), Mual, Gangguan kelenjar gondok, Ayan(epilepsi), Pendarahan hidung, Kemandulan(barrenness), Merangsang peredaran darah, Wasir, Lengan(rheumatic/lumpuh), kaki(rheumatic/lumpuh), Syaraf bagian wajah, Terkilir/keseleo, Nyeri antara rusuk, Saluran pernafasan, Sakit ditumit, Sakit didada, Gangguan usus/limpa, Darah tinggi, darah rendah, sukar tidur, Telinga berdenging, Nafsu makan kurang, Kelelahan badan, kedinginan, Ngompol, Asam urat, Sembelit, Gangguan kandung kemih, Titik-titik gairah sex, Mengurangi lemak, mendengkur.
Wah pasti anda bertanya manfaatnya buanyaak buanget bagaimana cara kerjanya ya?
Tenang cara kerjanya sangat gampang dan super mudah karena bentuk dari produk ini hanya sebuah bantal yang mengalirkan hawa panas sedemikian rupa ketitik-titik dibagian tubuh yang dirasakan sakit dan keterangan tempat titik-titik untuk penyembuhan nama-nama penyakit ada didalam brosure didalam produk ini tentunya setelah anda membelinya..
Sekilas cara penggunaannya :

Letakkan produk ini pada kursi yang tidak menyerap panas, kemudian panaskan dengan fasilitas listrik, tunggu hingga panas (kurang lebih 10 menit) alat ini siap digunakan.
Jangan paksakan bila tubuh anda terasa panas menyengat, tapi pindahlah diposisi anggota tubuh yang lain. Lakukan secara berulang-ulang secara rutin. Alat ini juga bias digunakan pada lantai, kasur dan dimana saja asal tidak menyerap panas.
Ukuran produk :
Lebar 50cm, panjang 170cm, tebal 5cm, listrik 50 watt, suhu panas 40 derajat celcius, berat 3kg dengan Garansi 3 bulan..
Spesifikasi :

Pasir kuarsa : Pengantar panasa, meminimalisir radiasi listrik, merubah panas listrik menjadi panas alami.

Magnet : Berfungsi untuk membakar lemak dan mengionisasi pada darah.

Ramuan tradisional : berguna sebagai therapy aroma pada pernafasan dan seluruh tubuh.

Fuse / Sekring : Alat pengaman apabila terjadi konsleting.

Thermostat : Mengatur suhu panas kurang lebih 40 derajat celcius.

Harga : Rp 11.800.000,- /unit

KOP ANGIN

KOP ANGIN ISI 6 KOP / BEKAM

Harga : Rp 75.000,- / unit

KOP ANGIN ISI 12 KOP / BEKAM

Harga : Rp 125.000,- / unit

CUPPING PULLER
Alat ini di gunakan dengan cara di tekan / di pencet maka otomatis akan menyedot angin di dalam tubuh sama fungsi nya dengan kop angin.

Harga : Rp 1.175.000,-/unit
Warna : Hijau

ALAT BEKAM / KOP ANGIN 
adalah alat pengobatan modern pengganti canthuk.
Pengobatan Bekam sudah ada pada zaman Nabi Muhammad SAw.Setiap ia sakit,ia selalu berbekam.Dengan pengobatan bekam,darah yang kotor dan darah yang menyumbat masuknya sel-sel baru dan nutrisi yang dihasilkan dari makanan ke dalam organ tubuh,dikeluarkan dengan memakai jarum bekam atau blood lancet.Sehingga berbagai macam penyakitpun insya Allah bisa disembuhkan dengan pengobatan ala Rosulullah SAW ini. Kegunaan :
1. Mengeluarkan darah kotor/ darah Statis
2. Mengobati berbagai macam penyakit
3. Pengganti kerokan
4. Mengeluarkan Angin Jahat.
5. Mengeluarkan Kolesterol & Asam Urat.
6. Mengeluarkan Pengaruh Gangguan Non Medis

Lampu Kesehatan ( Healthty Lamp Infrared ) Merk BEURER

Lampu Kesehatan - Sinar Inframerah yang dapat menembus cukup dalam kebawah lapisan kulit telah terbukti secara efektif dapat memulihkan rasa sakit dan pegal akibat ketegangan otot ataupun persendian. Kehangatan sinar inframerah yang memberi rasa nyaman menembus kedalam kulit sehingga memperlancar aliran darah sekaligus menghangatkan otot. Pada saat otot menghangat,maka otomatis akan menjadi kedur dan rileks.
Selain itu dengan meningkatnya sirkulasi darah yang membawa oksigen maka penyembuhan otot pun berlangsung dengan lebih cepat. Lampu infrared 150 Watt Philips dengan extra focus memberikan cakupan wilayah efektif seluas 20x30cm untuk dapat menjangkau keseluruhan wilayah seperti pundak, paha, betis, dll.
Kehangatan terasa sampai kedalam untuk menghilangkan nyeri otot ataupun memberikan kehangatan.

Lampu infrared 150W dengan extra focus.

Rumah lampu dapat berputar keatas/kebawah pada porosnya.
Spesifikasi teknis:
Power: 150 W
Voltage: 220/230
Frequency: 50 Hz
Lifetime of lamps: 750 sessions of 10 minutes hour(s)
Cord length: 1.8 m
Insulation: Class II (double isolation)
Type of lamps: PAR 38E, 150 W + prismatic rings for more focus

Negara Asal: Taiwan

Harga : Rp 7.500.000,- / unit


Magic Heat Pad

Panas Dalam Klik adalah sebuah pad, pemanasan instan portabel dan dapat digunakan kembali. Hal ini dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran sehingga ideal untuk digunakan baik indoor dan outdoor. Mereka inovatif, multi purpose dan mudah digunakan. Di klik tombol, Heat Dalam Sebuah pad Klik akan mencapai 54 ° C (130 ° F). Bantalan aman dan tidak beracun karena penggunaan inovatif dari larutan garam berbasis, Natrium Asetat.

Harga : Rp 5.250.000,- / unit
( Tinggal warna biru )
ukuran 40 cm x 20 cm

Cara kerjanya 

    * Pad berisi larutan Natrium Asetat (suatu bentuk Garam) dalam kantong plastik tertutup. 
    * Pada meregangkan piringan metal kecil di dalam pad reaksi molekul mulai menyebabkan solusi untuk mengkristal. 
    * Mulai reaksi berantai ini menyebabkan seluruh solusi untuk memperkuat. 
    * Selama reaksi (dari cair ke bentuk kristal) energi dilepaskan dalam bentuk panas. 
    * Secara bertahap pad panas akan mulai mendingin, kembali ke aslinya, negara yang padat. 
    * Kali ini mengambil diandalkan pada ukuran dan model pad panas, namun proses dapat dimulai dan pad digunakan kembali lagi dan lagi. 

Pad dapat kembali digunakan ribuan kali! 

    * Rebus air dalam panci. 
    * Tempatkan kain di bagian bawah panci 
    * Tempatkan pad pada kain dalam panci, dan terus didihkan air sampai semua kristal yang dilarutkan, dan pad benar-benar jelas 
    * Ketika pad benar-benar jelas membawanya keluar dari air dan meletakkannya di kain untuk mendinginkan. 
    * Harap diperhatikan bahwa pad harus benar-benar jelas dan tidak ada kristal dapat dibiarkan jika tidak proses pemanasan akan mulai lagi! 
    * Ketika pad dingin, siap untuk digunakan lagi 
    * Pastikan pad benar-benar jelas sebagai bahkan satu kristal kecil yang tersisa dalam cairan dengan cepat akan menyebabkan pad seluruh membeku kembali. 


Pad bahu dan Leher Panas? 

Pad bahu dan Leher Panas? 

Apa yang terbaik tentang panas ini di klik 

    * Pad 'Panas-In-A-Klik' menyediakan panas instan, portabel dan dapat digunakan kembali dan mudah digunakan. 
    * Hanya mudah klik tombol dan suhu menjulang hingga 54 ° C 
    * Ini tidak akan melepuh kulit 
    * Memberikan panas cepat di klik tombol 
    * Tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk untuk kegunaan yang berbeda 
    * Dapat digunakan lagi dan lagi 
    * Aman dan tidak beracun (mengandung garam food grade yang aman) 
    * Sepenuhnya portabel - menggunakannya di mana saja 
    * Pereda stres yang sangat baik (terapi - tor sakit dan nyeri) 
    * Re-digunakan ribuan kali 
    * Great untuk olahraga, memancing berkemah, & alam 

Bestseller Bahu & Pad Leher Panas 

Pad bahu ini dirancang khusus agar sesuai di sekitar bahu dan leher. Panas berlangsung sampai 2 jam dan dapat dibentuk untuk kenyamanan. 

Heat Dalam A Shoulder Pad Click juga dilengkapi dengan kantong tali, memberikan kenyamanan dan kemudahan, memungkinkan pad untuk dipasang ke bagian tubuh yang berbeda. Pad panas bahu dan leher dapat digunakan kembali setelah direbus di rumah selama beberapa menit..

Manipol Body Massage

Alat ini mampu menyegarkan kembali tubuh anda. Bekerja dengan pijatan memutar ketika melakukan pijatan sehingga menimbulkan sensasi pijatan yang unik dibanding alat pijat model lainnya dan sekaligus membuat badan akan terasa lebih cepat segar. Ukuran 10x40x10cm. Berat 1 Kg. Konsumsi daya listrik 25 Watt AC 220 V 50 Hz

Harga : Rp 7.250.000,-/unit


Mineral Water Pot Jumbo Size 30 liter

Water mineral Pot adalah air mineral yang telah diproses secara 7 tahap penyaringan, sehingga air yang kita masak,air galon,air galon isi ulang terbebas dari semua kotoran, pasir, bakteri dan menjadikan air minum bebas bahan berbahaya yang menyebabkan penyakit kolera dan disentri,dan pada tahap terakhir yaitu kran air bermagnet ini dilengkapi dengan magnet dengan teknologi air terbaru.Air yang telah dimagnet akan mempunyai molekul yang bebas seperti air mineral.Air ini dapat meningkatkan kesehatan, vilalitas dan dapat membantu berbagai proses penyembuhan.


NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT

NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Merupakan Produk Direct TV selling yang terlaris di Taiwan yang terbuat dari ARANG BAMBU ALAMI
Berupa pakaian dalam anti bakteri sekaligus di rancang secara khusus oleh ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing ideal.

Harga : Rp 8.250.000,- / unit

NATURAL BAMBOO SLIMMING SUIT Nyaman dipakai, memiliki 4 fungsi utama :

-  Mengencangkan payudara

-  Mengencangkan otot perut

-  Mengangkat bokong ( pantat)

-  Membentuk paha

Jadikan Natural Bambu slim sebagai pakaian dalam anda kapan saja, rasakan efeknya yang luar biasa dalam waktu singkat. Anda akan menjadi bangga memiliki tubuh yang indah, payudara berisi, perut langsing, pantat dan paha ramping. Cocok sebagai souvenir untuk pasangan tercinta. Tunjukkan perhatian anda pada pasangan dengan memberikan produk yang sehat dan bermutu.

Neck Therapy Instrument Merk DEXPAND

ALAT PIJAT LEHER SAMA SEPERTI DI TV (JACO SINDO)
Kegunaan :
1. Mengendorkan syaraf-syaraf yang tegang di sekitar leher
2. Melancarkan sirkulasi darah pada leher
3. Sebagai alat untuk rileksasi

Harga : Rp 4.250.000,-/unit

Product Description
This new style neck massager combines 5 treatment in one machine: Intermediate frequency & low frequency electrode stimulation (6 modes), magnetic massage, infrared moxibustion, musical therapy and pillow style traction. 

Product function 
1. Designed by human body engineering. 
2. Combine Low & intermediate frequency pulse, infrared moxibustion, magnetic massage, musical therapy in one device. Act massage to body and bones. 
3. Four electrode patches correspond to neck massage point, low &intermediate frequency pulse massage act on. 
4. Magnetic pole patch built in 
5. Moxibustion can promote blood circulation, eliminate tiredness. 
6. Musical therapy improves sleep condition and creates sound sleep 
7. Pillow style traction renew to the natural bend constitute, release and eliminate bone hyperplasia. 
8. 4 working mode can be chose, novelty appearance, fit for different user. 
9. With low frequency electronic pole patch, foot massager, it is efficient and east to use in different part of body. 
10. Use LCD display, function are show on screen.

Alat Peninggi Badan ( Niktech )

lat Peninggi Badan Di design secara komputer dengan menggunakan teknologi baru dan pengetahuan pemijatan kuno. Alat penambah tinggi ini bekerja dengan merangsang titik saraf tertentu dimana jumlah hormon pertumbuhan yang diproduksi dapat melancarkan peredaran darah dan menambah tinggi badan.
Anda punya masalah dengan badan yang pendek dan mengharapkan
penambahan tinggi beberapa inch ?

Harga : Rp 7.100.000,-/unit
 

Menurut laporan medis dari Dr. Ichiro Kawaguchi dari Tokyo Research Laboratory of the national health department, perangsangan titik saraf tertentu (pituitary gland) dapat menambah tinggi badan seseorang. Perangsangan tersebut dapat diefektif dengan pemakaian alat NICKTECH yang di design khusus secara komputer untuk kesehatan dan perangsang tinggi di kaki.
Sekarang, mimpi anda untuk mendapatkan penambahan tinggi
beberapa inch dapat menjadi kenyataan !!!

Dan menurut laporan dari The Kyoto University, DR. A. Kawata yang mengabdikan dirinya untuk penelitian Human Growth (pertumbuhan badan) menemukan bahwa tinggi badan seseorang tidak hanya ditentukan oleh faktor genetik tapi juga sangat dipengaruhi oleh hormon tertentu dari pertumbuhan 26 skeletal bones dan cartilageneous portions dari 62 tulang di bagian tubuh bawah. NICKTECH yang di design secara komputer mengikuti Human Engineering concepts sudah ditemukan sebagai alat perangsang titik saraf di kaki secara efektif yang pada gilirannya dapat merangsang pituitary gland untuk penambahan produksi hormon. Penambahan produksi hormon berarti pertumbuhan yang lebih besar dari cartilageneous portions pada tulang di bagian tubuh bawah membuat penambahan tinggi badan seseorang menjadi sebuah kenyataan.

Pemijatan sendiri untuk kesehatan phisik Dahulu di Taitong dimana dibuktikan hasil yang sangat efektif dari perangsangan titik saraf di telapak kaki bawah dari pathological disorders. NICKTECH adalah hasil dari penelitian secara intensif yang menyusul. Menggunakan perangsangan di kaki secara alamiah dan pemijatan konsep, NICKTECH dapat melancarkan peredaran darah , pencernaan yang lebih baik, menambah metabolisme, mengurangi keletihan, penuaan, pernafasan yang lebih baik dan merangsang kesehatan badan secara umum juga menambah kekuatan penyembuhan alamiah. Yang lebih penting NICKTECH juga memberi anda penambahan tinggi beberapa inche yang anda idamkan tanpa meracuni badan anda dengan berbagai bahan kimia. YOKO juga efektif untuk tujuan kecantikan yang membantu anda mengurangi lemak yang tidak dikehendaki.

Cara Pemakaian NICKTECH :

1. Potong sepanjang garis titik (dotted line) sesuai besar telapak kaki anda. letakkanlah telapak kaki anda di bagian yang paling menonjol dari NICKTECH ( the stimulator insole ) terhadap bagian yang paling rata dan buang bagian yang lebih dari insole untuk mencocokkan kaki anda.
2 Berjalanlah dengan kecepatan sedang selama 15-30 menit dua kali sehari setiap pagi dan malam sebelum tidur. Ini akan memberikan hasil yang terbaik dimana bagian telapak bawah kaki anda akan dirangsang dengan baik.

Perhatian :

A. Selama awal pemakaian NICKTECH anda mungkin merasa telapak kaki anda agak sakit, jika demikian anda dianjurkan untuk membuat schedule pemakaian NICKTECH menjadi lebih fleksibel.
B. Ketika memakai NICKTECH anda dapat melakukan aktivitas seperti biasa kecuali kegiatan olahraga yang berat.
C. Beri perhatian khusus pada keperluan nutrisi anda terutama protein, serat dan vitamin. Makanan seperti susu, buah dan sayur adalah sangat dianjurkan.
D. Tidur dan istirahat cukup.

Jika digunakan seperti yang dianjurkan, alat ini dapat memberi anda penambahan tinggi badan 3-8 centimeters. Setelah 3 bulan pemakaian teratur anda dapat terbebas dari berbagai penyakit yang umum ataupun kronis, ini adalah bagian dari keuntungan pemakaian NICKTECH.

Helm Pijat Kepala

Alat pijat kepala ini merupakan alat yang mungkin akan membuat anda merasa nyaman, tenang dan Memiliki titik pijatan yang dapat menyegarkan kepala anda, seperti layaknya anda memiliki ahli pijat kepala yang profesional. Sangat cocok untuk pekerja yang bekerja di depan komputer seperti programer, desainer, atau pegawai bank sering mengalami kelelahan yang pada akhirnya menyebabkan gejala sering pusing dan kelehan di sekitar kepala.
Harga : Rp 5.550.000,- / unit
Hmm...Penyegar kepala ini merupakan alat yang mungkin akan membuat anda merasa nyaman, tenang dan Memiliki 234 titik yang dapat memberikan anda seperti memiliki ahli pijat kepala yang profesional. Sangat cocok untuk pekerja yang bekerja di depan komputer seperti programer, desainer, atau pegawai bank sering mengalami kelelahan yang pada akhirnya menyebabkan gejala sering pusing dan kelehan di sekitar kepala.


Portable Sauna Room

Alat ini merupakan suatu alat untuk kebugaran tubuh, dan baik sekali untuk mengurangi kadar lemak pada tubuh. di desain sangat fortable, mudah di bawa dan praktis, karena dapat diperkecil dan dapat diperbesar dengan mudah, sehingga sangat digemari oleh para penggunanya.
alat ini jg bisa membuang toksin2 dalam tubuh anda, tinggal memasukkan bahan2 yang ada seperti rempah2, buah2an, essential oil, dan rasakan bedanya pada tubuh anda.

Harga : Rp 21.950.000,- / unit

bisa mengurangi pegal2, membantu tidur anda menjadi lebih nyenyak optimal, melancarkan peredaran darah dalam tubuh anda, membantu mengurangi lemak

coba bandingkan =
1. Bersauna selama 15 menit mampu membakar 400-600 kalori.
2. Aerobics selama 30 menit membakar 400 kalori
3. Berbasikal selama 30 menit membakar 250 - 500 kalori.
4. Jogging selama 30 menit membakar 300 kalori
5. Berenang selama 30 menit membakar 400 kalori

sudah terbukti!!! uap panas yang dihasilkan mampu membuat anda relaks, dibantu dengan minyak essential oil, mampu memberikan sensasi spa dirumah anda

Anda sibuk setiap hari?
tidak ada waktu buat berjogging?
Malas pergi ke pusat kecantikan?
Tidak kunjung langsing walaupun sudah banyak uang dikeluarkan?

Dan tidak perlu risau dengan ukuran rumah anda yang kecil karena alat ini didesain cocok dengan ukuran ruangan manapun. Bisa anda gunakan sambil menonton tv, membaca majalah, bahkan sambil telepon

manfaat lain=
1. Membersihkan kulit anda, menjadikan lebih inda bersinar, segar, halus dan licin
2. Membantu mngurangi berat badan yang berlebihan
3. Mengeluarkan toksid dalam badan seperti aluminum, cadmium, lead dan mercury
4. Mengurangi kesakitan anggota badan, sakit urat, sendi, pegal2, tulang dll.
Meningkatkan sistem kardiovascular
5. Menghilangkan tegangan otot
6. Melancarkan peredaran darah
7. Meningkatkan sistem immunisasi badan
8. Mengurangkan prostrate bengkak pada lelaki
9. Meningkatkan tahap metabolisma

wow..benar2 menakjubkan..begitu banyak manfaat yang bisa anda dapatkan hanya dengan 1 alat saja, dan hanya perlu dilakukan dari rumah anda.
Spesifikasi Alat :
- Sauna Room, Steamer, Tatakan Tempat Air.


Refleksi Kaki ( Foot Walking Mat )

Harga : Rp 1.195.000,-/unit

HEALTY FOOT WALKING MAT / Media Pijat Refleksi Kaki


Walking Mat adalah media untuk refleksi kaki agar peredaran darah lancar.
pembuluh darah di telapak kaki adalah yang terkompleks dari bagian tubuh. Dengan letak yang terjauh dari jantung. Menjadikan urat nadi di telapak kaki bagian terpenting dari peredaran darah - balik kebagian organ tubuh yang lain. Urat yang jarang di gerakkan / di urut / dan juga kelebihan zat - zat didalam darah yang tidak terpakai, akan menyebabkan penyumbatan pada aliran darah. Organ dimana aliran darahnya tersumbat akan menyebabkan sakit pada organ tersebut. 


SANDAL KESEHATAN Merk Ying Yang

SANDAL KESEHATAN ( seperti sandal kesehatan kozui di tv [ Bukan Merk KOZUI ] ) 
Pembuluh darah tersebar luas dibagian telapak kaki. Bagian ini turut berperan menyalurkan darah keseluruh tubuh. Dengan pola pembulatan magnetik bermanfaat sama dengan pijat refleksi. Sandal ini mampu memberikan energy yang dimasukan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Pijat refleksi sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan sandal kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun

Harga : Rp 6.275.000,- / unit
Setiap organ tubuh memiliki titik-titik saraf yang terdapat pada kaki. Organ jantung, paru-paru, lambung dan hati mimiliki titk-titik saraf tersendiri pada telapak kaki. begitu pula dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Terdapat 36 bagian titik saraf telapak kaki yang masing-masing menghubungkan angota-angota tubuh tertentu. Selain pemahaman terdapat simpul-simpul pada telapak kaki. Keberhasilan pijat refleksi telapak kaki juga ditentukan dengan teknik pemijatan. Salah satunya dengan cara pijat refleksi, dan sandal kesehatan memberikan manfaat yang sama dengan pijat refleksi. Jadi jangan tunda lagi segera miliki sandal kesehatan untuk menikmati pijatan kaki secara optimal.

MANFAAT SANDAL KESEHATAN: 
1. Memperlancar aliran darah
2. Membuat tubuh menjadi relax
3. Memperbaiki kesadaran tubuh dan jiwa
4. Memperlancar haid
5. Memperlancar kerja jantung, ginjal dll
6. Membantu pertumbuhan tubuh secara optimal
7. Dapat mengobati jenis penyakit antara lain: migrain, susah tidur, pegal-pegal, dan berbagai penyakit lainya.

SHOULDER MASSAGE (ALAT PIJAT PUNGGUNG)
Rp 4.650.000,-
2 Units in Stock


SHOULDER MASSAGE (ALAT PIJAT PUNGGUNG)

alat ini berfungsi untuk memijat punggung, pinggang, paha dan kaki atau bagian tubuh yang anda inginkan. alat pijat punggung ini memiliki dua buah bola dengan cara memukul-mukul. dan dengan metode memukul yang berbeda-beda. alat ini menggunakan listrik dan display untuk mengubah metode memukul. alat pijat shoulder massage ini sangat praktis untuk digunakan dan berguna untuk tubuh kita yang lelah setelah melakukan aktifitas sehari-hari.

Harga : Rp 4.650.000,- / unit


Slimming Belt

SLIMMING BELT (sama dengan yang di TV) berguna untuk :
1. Menghilangkan lemak-lemak dari bagian tubuh(perut,pinggang,pantat) sekaligus menurunkan berat badan tanpa diet dan efek sampingan
2. Menghilangkan rasa sakit rematik,ngilu dan pegal-pegal
3. Memperlancar peredaran darah
4. Membantu ibu yang baru melahirkan untuk ramping kembali seperti semula
5. Membentuk tubuh.
Detailed Product Description 

Functions: 
1) Best Choice for building and shaping different part of body, Abdomen, Shoulder, Thighs, Legs, Arms, Hips and Back 
2) Benefit for blood circulation & body balance of Yin and Yang; 
3) Digital remote control, easy to operate; 
4) Auto treating styles and manual modes available with speed, strength adjustable (Level: 1-5); 
5) Unique design with Heating function (temperature range: 31- 42celsius 
7) Direction of massage can be switched (clockwise and counterclockwise) 
8) Timer 5, 8, 10, 12 minutes with auto off function 
9) Voltage: AC110V-240V 50-60Hz DC24V Power: 40W 

Package Includes: 
1) One Main belt 
2) One AC adaptor 
3) Instruction Manual 
4) Color box packed 

Inner Packing: 1 pc / color box 
Out Packing: : 8 pcs / carton 
G. W. /N. G.: 19/18 kgs 
Measurement: 42.6 x 11.6 x 16.9 cm 
Qty/20' FCL: 3832pcs/479ctns

SLIMMING SUIT INFRA MERAH

model lapisan pakaian dalam dengan tehnologi inframerah, yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada

SLIMMING SUIT INFRA MERAH Direkomendasikan utk dipakai wanita – wanita sebagai berikut :
1. Wanita yang mengalami kegemukan tubuh
2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
3. Wanita yang mengalami menopause
4. Wanita setelah melahirkan
5. Wanita yang mendambakan bentuk tubuhnya lebih sempurna
6. Wanita yang sedang menyusui

Harga : Rp 1.450.000,-/unit
Tersedia : dalaman atas Terbuka
dalaman atas Tertutup
Warna : Klem dan Hitam

Keterangan: slimming suit, korset pelangsing dengan infra merah sama seperti di TV (Tapi Bukan Merk JACO SINDO) adalah model lapisan pakaian dalam dengan tehnologi infra merah (fir), yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada. Satu Produk, Dengan Multi Manfaat :
1. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengecilkan PERUT
2. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Menaikkan PAYUDARA
3. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengencangkan PAHA & PANTAT
4. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Melangsingkan PINGGUL
5. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Melancarkan ALIRAN DARAH
6. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mencegah SAKIT PINGGANG
7. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Menyusutkan LINGKAR PINGGANG
8. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Mengurangi LEMAK DI BELAKANG LENGAN
9. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Menyokong TULANG PUNGGUNG & BAGIAN TEPI BADAN
10. SLIMMING SUIT INFRA MERAH Menegakkan PUNGGUNG YANG BUNGKUK
Tanpa minum obat pelangsing, diet dan olahraga, kita tetap bisa mendapatkan tubuh langsing, perut kecil, seksi dan menawan. slimming suit merupakan Produk pakaian pelangsing terlaris dan termurah di Indonesia. Sudah teruji dan terbukti, cocok untuk kita yang ingin memiliki perut langsing. Cocok dan aman juga ibu yang habis melahirkan dan sedang menyusui.Banyak pemakai slimming suit yang bisa turun berat badannya 3-5 kg sebulan.
Sinar Infra Merah pada pakaian dalam slimming suit telah terbukti melancarkan peredaran darah, membantu metabolisme tubuh dan membakar lemak yang berlebihan, melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
Ion titanium membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan.
Bahan tenun berelastisitas tinggi dengan fungsi anti gulungnya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah.
slimming suit mempunyai daya penyerapan hingga 40% , tetap nyaman dipake pada saat cuaca panas, tidak menimbulkan gatal2 dan iritasi kulit.
Paket Terdiri dari :
- Daleman Atas.
- Celana dalem.
- Celana daleman pendek 1/4.

Tapping Massage Pillow

Ada dua kepala pijat dengan cara pijat bervariasi, pengguna dapat menyesuaikan kecepatan pijat dan kekuatan sendiri, pijat kepala unik menyediakan fungsi medis khusus, dapat menghapus kelelahan diri, dan membuat Anda menikmati pijat yang nyaman; kawat panjang membuatnya mudah untuk melakukan pijatan pada setiap bagian tubuh Anda ini dapat menggantikan efektif pijat buatan, terbentang fisik strain seluruh tubuh dengan otot, mengurangi ketegangan dan mengendurkan seluruh tubuh tiada tara.. Setiap orang bisa menikmatinya.
Harga : Rp 8.500.000.-/unit

Produk ini terbuat dari kulit imitasi kualitas yang baik, ketahanan aus-mesh-kain dan spons, penebangan lembut, kelezatan dan nyaman ini memiliki motor performa tinggi dengan noise rendah dan pijatan yang kuat bisa membuat Anda merasa nyaman dan menikmati pijat seluruh prosedur. Semua. bahan dari pijat adalah dalam kualitas tinggi, tahan lama dan indah.

FUNGSI PERLINDUNGAN AMAN

Produk ini memiliki fungsi perlindungan termal, melainkan akan berhenti bekerja ketika suhu mencapai derajat tetap untuk menghindari kerusakan yang disebabkan oleh terlalu panas, dan dapat digunakan lagi bila dingin.

DAPAT DIGUNAKAN PADA
Produk ini dapat digunakan pada leher, bahu, punggung, paha pinggang, dan lengan, metode pijat kaya bisa dipilih oleh pengguna, kemudian pengguna dapat merasakan fungsi menakjubkan pijat, uleni, push dan gosok, yang menggunakan dalam Ilmu Kedokteran Tradisional Cina ini. semacam fisioterapi kuno, modern dan fashion, cocok untuk orang-orang, yang dari setiap jalan hidup, terutama untuk waktu lama duduk orang bekerja.

KARAKTERISTIK:
1. Soft-touch kontrol membuatnya mudah untuk dioperasikan
2. Enam pijat bola dengan cara-cara pijat bervariasi
3. Inframerah sinar dalam produk
4 Power dan. kecepatan pijat yang dapat disesuaikan
5. Portable dan desain ringan, operasi mudah dan nyaman
6. Bisa digunakan pada seluruh tubuh, seperti leher, bahu, pinggang belakang,, kaki


--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong