CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Instagram

Pilihan adalah sebuah jalan atau upaya untuk menghadirkan sesuatu entah itu harapan, tujuan, dll. kita sebut saja pilihan ini adalah jalan, analoginya : "ada 2 rumah yang belum pernah kita masuki, lantas kita disuruh memilih salah satu diantaranya, dia memberikan sebuah gambaran, bahwa rumah pertama itu, adalah rumah kayu yang mempunyai besar lebih di banding rumah yang satunya dan mempunyai fasilitas yang lengkap, sedangkan yang satunya adalah rumah batu yang ukurannya lebih kecil tapi modelnya yang menawan dan juga mempunyai fasilitas yang sama lengkapnya. tentunya disini kita dilema dalam memilih karena kita belum pernah memasuki kedua rumah tersebut, kita hanya bisa menebak dan tahu dari bagian luar rumah itu, dan berpikir" jikalau saya memilih rumah yang batu, saya khawatir rumah itu akan terkena banjir jika musim hujan datang, dan juga gempa bumi yang kerap terjadi. sedangkan jika saya membeli rumah yang kayu, modelnya tidak sesuai dengan perkembangan masa kini dan juga tidak seelegan dengan apa yang saya harapkan", jadi inilah masing-masing keluhan atau semacam konsekwensi yang muncul jika dia memilih salah satu dari kedua pilihan itu. Tagarin #Karir #LowonganKerja #Pekerjaan #Lowongan #Loker #Kerja #LowonganKerjaTerbaru #Wanita #lowongan-kerja-2015 #Karier #Motivasi #Tips #Inspirasi #Semangat #April #Kecantikan #Gaji #BUMN #Sukses #Bekerja #Pria

A photo posted by Toko ARBIB alat kesehatan (@tokoarb) on

Rabu, 14 Desember 2011

RAGAM INFO TERAPI


Sentuhan Jari Berlistrik
TERAPI LISTRIK atau Sentuhan Jari Berlistrik: jenis Pengobatan Arternatif yang mengunakan Media Listrik melalui sentuhan jari penerapis. Bermanfaat untuk melenturkan urat syaraf, melancarkan peredaran darah, melunturkan lemak dalam darah (kolestrol), meningkatkan vitalitas tubuh, membakar kadar gula, dll.

Inti terapi listrik adalah melancarkan peredaran darah, mengaktifkan ion-ion dalam tubuh, dan memperbaiki kualitas darah. Satu kali sesi pengobatan hanya berlangsung 30 menit. Selama itu penerapis akan mengalirkan listrik di sekujur tubuh pasien, melalui simpul-simpul syaraf di tangan, kaki, kepala, punggung, atau leher.

Uji ilmiah :
Terapi listrik ini sempat diuji coba secara ilmiah di Universitas Gajah Mada. Hasil penelitian menunjukkan listrik mengandung ion, medan magnet, dan laser yang bermanfaat bagi tubuh. Medan magnet berperan dalam mendeteksi, merelaksasi, dan melenturkan pembuluh darah.
Insya Alloh dapat mengobati berbagai penyakit, antara lain :

Asam Urat
Darah Tinngi
Kolesterol
Keseleo
Diabetes
Porstat
Stroke Dini
Lemah Syhawat
Ambeyen
Rematik
Vertigo
Dan Lain-Lain.

Bagi sebagian orang mungkin belum mampu memiliki alat terapi listrik yang berteknologi canggih, tapi jangan salah, terapi yang satu ini jauh lebih sederhana dengan khasiat yang sama bila dibandingkan dengan terapi listrik yang menggunakan alat berteknologi. Pasien pun cukup dengan duduk santai dan menikmati aliran listrik yang mengalir pada tubuhnya.

Untuk sekali berkunjung, terapi hanya memakan waktu maksimal tiga puluh menit. Terapi ini murni aman untuk digunakan oleh manusia. Terapi ini menggunakan kabel yang ditancapkan langsung ke listrik PLN 220 volt dan disalurkan ke sebuah konduktor. Terapis akan menyentuh konduktor itu. Dengan kemampuan individunya, terapis menyalurkan energi listrik yang aman dan dapat diterima oleh tubuh manusia.

Jangan takut apabila energi listrik yang disalurkan terlalu menyengat, karena terapis dengan mudahnya dapat meregulasi atau menaik-turunkan kadar listrik yang mengalir ke pasien. Cara kerja terapi ini bagi tubuh manusia adalah dengan menyeimbangkan ion-ion yang ada di tubuh manusia. Energi yang dihasilkan oleh tubuh kita akan menjadi seimbang bila terdiri dari 80% ion-ion negatif dan 20% ion-ion positif.

Gaya hidup yang tidak sehat dan tingkat stress yang tinggi mempermudah datangnya ion-ion positif dalam tubuh kita. Ion-ion positif ini bila tidak dikurangi jumlahnya tentunya akan merusak keseimbangan dan berujung pada menurunnya kondisi kesehatan kita. Tubuh kita akan lebih cepat memproduksi ion negatif bila diberi stimulus. Jadi, cara kerja terapi listrik adalah mempengaruhi tubuh kita supaya dapat lebih cepat memproduksi ion-ion negatif yang dapat melawan pengaruh buruk dari ion positif. Ion negatif yang cukup akan mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan metabolisme, mengaktifkan kerja enzim-enzim pada tubuh dan juga bermanfaat dalam proses detoksifikasi zat-zat tidak berguna dalam tubuh.

Terapi ini terbukti sangat bermanfaat bagi manusia. Tidak hanya untuk mempertahankan kesehatan, tapi juga mengobati penyakit yang diderita. Dengan dibantu pijatan-pijatan kecil yang dilakukan penerapis, terapi ini dapat melancarkan peredaran darah di tubuh pasien.
Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf seperti vertigo, migrain, dan stroke. Selain itu, kesemutan, asma dan rematik juga dapat disembuhkan. Penderita insomnia pun bisa bernafas lega karena dapat terapi ini juga dapat membantu memperbaiki lamanya waktu tidur. Kelelahan dan stress juga dapat dikurangi sehingga menimbulkan rasa rileks yang sekaligus melepaskan hormon endorfin yang berguna untuk menghasilkan perasaan senang, santai, dan nyaman.

Tak disangka bila kelistrikan memegang peranan penting di dunia kedokteran. Dalam bidang kedokteran, kelistrikan memiliki dua aspek yaitu listrik dan magnet yang timbul di dalam tubuh manusia dan bagaimana penggunaannya pada permukaan tubuh manusia. Biolistrik berkembang sejak tahun 1780. Waktu itu, kelistrikan pada tubuh hewan dipelajari oleh Luigi Galvani dan pada tahun 1786 dia memberikan kesimpulan atas hasil eksperimennya terhadap seekor katak. Kedua kaki katak terangkat ketika diberi aliran listrik melalui sebuah konduktor. Pengetahuan mengenai gelombang arus listrik ini ternyata penting karena sangat berkaitan erat dengan penggunaan arus listrik untuk merangsang syaraf motorik dan syaraf sensorik.*

GURAH TENGGOROKAN/PERNAFASAN
GURAH TENGGOROKAN/PERNAFASAN
GURAH Pengertian, Manfaat dan Proses Penggurahan


I. Pengertian Gurah

Gurah artinya pembersihan. Upaya penyembuhan dengan cara ini merupakan warisan dari nenek moyang kita yang perlu kita lestarikan. Dan sudah berlangsng aedemikian rupa. Pengobatan dengan metode ini, membersihkan dan mengeluarkan lender yang kotor, dan mengandung berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh.


Ada beberapa macam gurah yang selama ini dikenal, diantaranya yaitu:

1. Gurah Tenggorokan (khususnya untuk pernafasan)

2. Gurah Telinga

3. Gurah Mata

4. Gurah Vagina


II. Manfaat Gurah Tenggorokan/Pernafasan

- Membuat suara menjadi lebih keras, lantang dan panjang. Cocok bagi operator, pengkhotbah, pembawa acara/master of Ceremony (MC), Guruh dosen, dan semacamnya.

- Suara menjadi merdu, bersih, bening dan empuk, cocok bagi penyanyi, Qori’/Qori’ah, ahli Qosidah dan semacamnya.

- Memberikan volume paru-paru hingga mampu bernafas lebih panjang, cocok bagi yang mengeluti olah nafas Tenaga Dalam, Yoga, Meditasi, atlet dan olaragawan pada umumnya.

- Pikiran jadi jernih, sehingga dapat berpikir dengan cerdas, pintar, dan tentu bermanfaat untuk santri/pelajar, mahasiswa, penuntut ilmu.

- Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit:

o TBC, astma, sesak nafas, dan gangguan paru-paru lainnya.

o Sakit kepala mudah pusing, stress, migraine.

o Flu, Pilek, alergi, sinusitis, batuk menahun, pilek menahun.

o Pengguna narkoba/peminum dll.


III. PROSES GURAH

Ramuan Gurah


Ramuan gurah bermacam-macam bahannya, dari yang paling lemah hingga yang paling keras. Gurah yang keras menggunakan getah jeruk, getah kelor dan getah pohon Srigunggu. Yang lemah dengan madu, mengingat ramuan gurah tidak semuanya terdapat dalam suatu daerah, maka kami ciptakan ramuan khusus yang Insya Allah tiap daerah ada, sehingga mudah anda dapatkan.




· BAHAN RAMUAN

1. Madu – cari yang asli (Apotek)

2. Jahe - cari jahe Jawa biasanya kecil bentuknya.

3. Kelapa - pilih yang tua dan banyak santannya

4. Lombok - ( Cabe Rawit) cari yang hijau dan tua

5. Kencur (Tambahan saja)

6. Air matang – hangat.


KOMPOSISI RAMUAN


1. Ramuan Lunak

Diperuntukkan bagi anak-anak dan remaja putri.

2 biji cabe rawit hijau.

¼ kelapa

Jahe dan encur secukupnya

Madu secukupnya

Dan 20 sendok makan air matang.


2. Ramuan Keras

Diperuntukkan bagi remaja, bapak-bapak / ibu-ibu.

3 biji cabe rawit

¼ kelapa

Jahe secukupnya

Madu secukupnya dan 20 sendok makan air matang.


3. Ramuan Khusus

Diperuntukkan bagi pasien perokok berat, peminm kopi, alkoholik, dll.

4 biji cabe rawit

¼ kelapa

Jahe secukupnya

Kencur secukupnya

Madu secukupnya, dan

20 sendok makan air matang.


Untuk pelayanan umum, buat saja ramuan sedang untuk semua pasien atau peminat gurah. Ramuan di atas cukup untuk 10 - 15 orang. Karena rata-rata 1 pasien butuh 1 sendok makan ramuan. Minimal sekali membuat untuk 15 pasien. Kalau tidak habis dibuang saja, dan buat ramuan baru lagi.


· CARA MEMBUAT RAMUAN


1. Kelapa diparut, jahe dikupas dan diparut, kencur dikupas diparut, dan Lombok ditumbuk atau diuleg sampai halus.

2. Kelapa, Jahe, Lombok, 20 sendk air matang dicampur, diremas-remas dan ampasnya dibuang. Airnya disaring sampai jernih / bersih.

3. Ramuan yang sudah disaring bersi dicampur madu dan diaduk-aduk hingga rata.

4. Ramuan siap dipakai untuk gurah.


PROSES PENGGURAHAN


1. PERSIAPAN


- Siapkan ramuan gurah, 2 pipet tetes/semprot, ember, sapu tangan/tisyu.

- Penggurahan atau pasien sebaiknya berwudhu dulu (bagi yang Muslim)

- Penggurah yang mslim dianjurkan sholat hajat 2 rokaat

- Jelaskan ke pasien tentang gurah, manfaat, roses & pantangan setelah gurah.

- Beri pengertian pada pasien agar tidak tegang atau panic, tetapi bersikap tenang, rileks & santai.

- Tempat pembuangan lender berupa taimah (pasien) beri karbol/ lisol.

- Usahakan pasien dalam keadaan perut telah terisi paling tidak telah makan 2 jam sebelum digurah.


2. PELAKSANAAN

- Baringkan pasien dengan kepala menghadap keatas, ambil nafas lewat hidung lalu keluar lewat mulut, ulang 3 X

- Perintahkan pada pasien agar setelah ramuan diteteskan dilubang hidung, harap tahan nafas beberapa detik (kurang lebih 5 detik)

- Setelah 5 detik ramuan yang didalam hidung ditelan hingga habis, jangan sampai tumpah.

- Setelah ramuan tertelan semuah, pasien disuruh duduk atau tengkurap, buka mult lebar-lebar untu bernafas.

- Pijat daerah punggung sampai leher tiap 10 menit.


3. REAKSI GURAH

- Biarkan lender keluar dengan sendirinya, tanpa paksaan.

- Lendir jangan disedot atau dipaksa keluar.

- Lendir akan keluar lewat 2 lubang hidung, 2 lubang samping lidah, Satu lubang kerongkongan dan akan keluar air mata banyak.

- Dorong lender dalam hidung dengan pijat di punggung, pundak & kepala agar tidak tegang.

- Untuk sementara pasien bernafas lewat mulut.


4. TAHAP AKHIR

- Setelah lender kotot & lender keras keluar semua, maka akan keluar lender bening & lunak (gurah sudah selesai)

- Bersihkan lender yang tersisa dengan tisyu

- Pasien suduh cuci muka

- Sediakan air matang & pasien di suruh minum sebanyak-banyakna untuk menghilangkan rasa haus setelah gurah.

- Pijat daerah pundah, leher & kepala

- Berdo’a-lah sebagai rasa sykur kepada Allah.

- Selama minimal 1 minggu pasien dilarang untuk makan, makanan yang panas, pedas & berminyak. Dilarang minum terlalu panas dan terlalu dingin (es).


5. YANG TIDAK BOLEH DIGURAH

- Pada waktu sakit FLU berat

- Tidak boleh terlalu sering, minimal satu bulan.

- Pada waktu perut sedang sakit.

10 GERAKAN SEDERHANA MENUJU SEHAT JASMANI
SADARKAH Anda, setiap kali pusing, bingung, lupa, juga merasa kacau. Anda kemudian menepuk dahi? Beberapa saat kemudian, teranglah akal budi kita dan ketemulah sebuah solusi.

Kerap kali kita memang tidak sadar bahwa tindakan-tindakan sederhana seperti menepuk dahi atau menggosok kepala dengan telapak tangan membuat kesulitan kita sedikit terselesaikan. Itulah ilmu kuno yang layak kita pelajari.

Berikut ini 10 gerakan sederhana (juga ilmu kuno) yang juga bisa Anda manfaatkan untuk kesehatan.


1.Rentangkan kedua tangan ke depan. Kepal dengan ibujari tersembunyi, kepalan tangan agak menekuk ke bawah. Benturkan kedua sisi kepalan sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Getaran benturan ini mengenai meridian usus besar, mengobati atau mencegah penyakit bagianbawah wajah seperti penglihatan kabur, infeksi hidung, sakit mulut atau gigi dan kepala, serta mencegah influenza.


2.Rentangkan kedua tangan ke depan, telapak tangan menghadap ke atas dan ditekuk sedikit. Sejajarkan kedua sisi tangan dan benturkan sebanyk 36 kali.

MANFAAT: Getaran benturan ini mengenai meridian usus besar dan kecil, mengobati leher kaku dan sakit kepala, merilekskan otot leher, dan mencegah kerapuhan tulang.


3.Kedua telapak tangan terbuka keatas saling berhadapan. Benturkan pangkal telapak tangan sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Getaran mengenai meridian jantung, mencegah dan mengobati sakit jantung, dada, serta meredakan ketegangan atau emosi.


4.Kedua telapak tangan terbuka. Telunjuk dan ibu jari kedua tangan membentuk sudut 90 derajat. Benturkan bukaan antara telunjuk dan jempol sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Benturan ini baik untuk saraf.


5.Jari-jari tangan dibuka lebar. Benturkan sela-sela jari kedua tangan sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Benturan ini mencegah dan mengobati rasa kaku pada tangan dan kaki.


6.Tangan kiri dikepalkan erat. Benturkan telapak tangan kanan ke kepalan tangan kiri sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Menghilangkan lelah dan menambah semangat.


7.Tangan kanan dikepalkan erat. Benturkan telapak tangan kiri ke kepalan tangan kanan sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Menghilangkan lelah dan menambah semangat.


8.Telapak tangan kanan menghadap ke atas. Telapak tangan kiri menghadap ke bawah. Benturkan kedua punggung tangan sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Mencegah dan mengendalikan kencing manis dan memelihara usus.


9.Jepit kedua ujung daun telinga dengan jari telunjuk dan ibu jari kedua tangan. Tarik-tarik sebanyak 36 kali.

MANFAAT: Melancarkan metabolisme mata, wajah, otak, dan bagian kepala lain.


10.Gosok kedua telapak tanan sampai hangat. Tutup ke mata. Bola mata diputar ke kiri dan ke kanan sebanyak 6 kali.

MANFAAT: Menstabilkan meridian mata, mengobati dan mencegah penyakit mata seperti mata kabur Herbal Untuk Perbaiki Kehidupan Seksual
Ingin memperbaiki kehidupan seksual secara alami?

Berikut ini sejumlah herbal yang direkomendasi oleh Dr. Lavinia Suryadi dari Healthy Choice, pusat detoksifikasi dan pangan organik di Jakarta.

1. Seledri

Sayuran ini akan menjadikan Anda lebih energik, tidur lebih nyenyak, dan bermanfaat untuk perempuan dalam meningkatkan gairah seksual.

2. Bawang putih

Bumbu dapur ini sering disebut Russian Antibiotic karena khasiatnya dalam membasmi bakteri. Herbal ini membantu pria mencapai dan mempertahankan ereksi dengan membantu memperlebar pembuluh darah.

3 Ginseng

Herbal kebanggaan Korea ini memang mahal, tetapi khasiatnya sudah terbukti selama ribuan tahun. Ginseng mendorong aktivitas mental dan fisik serta memperbaiki fungsi kelenjar endokrin. Herbal ini juga memberi efek positif pada kelenjar seks. Ginseng membantu menyeimbangkan hormon wanita, khususnya pada masa perubahan fisik yang drastis seperti sehabis melahirkan, selama menstruasi, dan menopause. Jenis ginseng yang bermanfaat untuk kehidupan seks Anda adalah Panax ginseng dan Panax ouinquefolius, sedangkan Siberian ginseng bermanfaat untuk kesehatan, tetapi tidak efektif untuk meningkatkan kehidupan seks.

4. Ginkgo biloba

Herbal ini sering disebut herbal yang cerdas karena kemampuannya meningkatkan memori dan memperlambat laju perburukan penyakit Alzheimer. Ginkgo biloba meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga memberi lebih banyak oksigen ke otak, jantung, dan seluruh tubuh, termasuk juga ke organ-organ seks.

5. Biji adas

Selama bertahun-tahun biji adas digunakan untuk mengobati keluhan penyakit pada wanita di berbagai belahan dunia. Adas ber guna meringankan gejala pre menstruation syndrome (PMS) dan menopause.

6. Primrose

Herbal ini telah digunakan selama berabad-abad di Eropa sebagai obat penenang ringan dan mengatasi berbagai penyakit pernapasan. Untuk urusan seks, primrose adalah estrogen alami untuk tubuh Anda. @
DIPOSKAN OLEH TERAPI LISTRIK

Diklat Terapi Listrik & Bekam Tuntas
PENYAKIT Degeneratif diantaranya diabetes, darah tinggi, jantung dan lainnya menjadi ancaman serius hidup Anda. Untuk penderita Diabetes di Surabaya, tercatat lebih 180 ribu orang lebih, dan masih berapa ribu orang yang belum tercatat, atau berpeluang terjangkit, mungkin termasuk Anda?

Kami beri solusi untuk pencegahan dan pengontrolan secara komplementer holistik lewat tusuk jari listrik, Bekam dan herbalnya.

Terapi Listrik atau tusuk jari berlistrik merupakan metode pengobatan komplementer holistik yang menggunakan arus listrik PLN sebagai media terapinya. Berbeda dengan terapi yang menggunakan alat elektronik sebagai pengatur arus listrik, seperti: akupuntur elektrik, alat pijat listrik maupun alat kejut listrik.

Pada terapi listrik yang digunakan sebagai pengatur arus adalah tubuh penerapinya, dari gelombang listrik 220 volt, telah diubah menjadi 50-110 volt. Bahkan sinyal-sinyal listriknya akan mampu melancarkan peredaran darah serta memperbaiki gangguan pada urat syaraf, sehingga akan mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, seperti penyakit Darah Tinggi, kesemutan, Sakit Pinggang, Terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, tumor/kanker, syaraf terjepit, dll.

--Cak Jie Koes --
TERAPI LISTRIK
SURABAYA, JAWA TIMUR, INDONESIA
Seorang penerapis / penghusada Battra dengan metode terapi/pengobatan Terapi Listrik, Bekam, Yumeiho, SEFT, Hipno & Herbal. 
http://www.blogger.com/profile/11763895648905326198

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong