CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Rabu, 11 Januari 2012

081380783912 GROSIR ALAT PELANGSING YANG BIASA DI PEKE DI SALON



Diet kalkulator dan Lemak Badan Kalkulator
kalkulator Efek dari diet atau program latihan hanya dapat dipantau bila Anda memiliki data akurat biometrik. Halaman web ini akan membantu Anda menghitung Indeks Massa Tubuh (IMT), pinggang ke tinggi rasio, persen lemak tubuh, dan tubuh kurus massa. Anda juga mendapatkan perkiraan harian kalori anda dan protein persyaratan berdasarkan tingkat aktivitas. Ada baiknya Anda untuk mencatat pengukuran sekali per minggu untuk melacak kemajuan Anda. Jika anda menyimpan data dalam spreadsheet (misalnya MS Excel), Anda akan dapat membuat grafik untuk melihat tren lebih mudah.

Jumlah kalori dalam makanan yang kita makan dan jumlah kalori yang kita gunakan menentukan apakah kita akan kehilangan berat atau bertambah berat. Kalori ekstra yang kita konsumsi pada umumnya disimpan sebagai lemak dalam tubuh kita. Untuk menjaga berat yang stabil, jumlah kalori di makanan kita harus sama dengan jumlah kalori yang kita gunakan melalui latihan, pengeluarkan limbah, minyak tubuh, atau gunakan untuk pembaruan kulit, rambut, kuku, dan sel-sel organ lain. Untuk menurunkan berat badan, kita harus mengkonsumsi kalori lebih sedikit dari kebutuhan tubuh kita sehingga lemak tubuh yang kita simpan digunakan untuk memenuhi kebutuhan porsi kadar kalori kita. Dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli diet sebelum memulai diet apa pun, terutama jika anda dalam pengobatan.

Bagaimana caranya untuk mengukur badan
Bagaimana caranya untuk mengukur badan
Tubuh memerlukan protein untuk memelihara otot dan untuk memproduksi hormon. Asam lemak esensial diperlukan untuk replikasi sel dan untuk mempertahankan struktur sistem saraf. Oleh karena itu, setiap pengurangan kalori harus dicapai dengan mengurangi lemak jenuh dan karbohidrat. Diet harus selalu memberikan jumlah protein yang cukup dan asam lemak esensial yang penting. Tubuh sedikitnya memerlukan 15 gram asam lemak esensial per hari, yang dapat diperoleh oleh makan daging, ikan, kacang-kacangan, dan benih lenan. Diet sangat rendah kalori (kurang dari 1300 kalori per hari) harus dihindari karena diet itu biasanya tidak menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang baik.

Formulir di bawah ini menghitung kebutuhan protein harian, Indeks Massa Tubuh (IMT), pinggang ke tinggi rasio, dan persentase lemak tubuh menggunakan keliling di berbagai bagian tubuh. Metrik ini dapat membantu Anda untuk melacak kemajuan menuju pencapaian struktur tubuh yang sehat. Metode untuk menghitung persentase lemak tubuh memerlukan waktu pengukuran 0,5 cm. Pengukuran harus dilakukan agar pita pengukur sesuai dgn sempit namun tidak memampatkan kulit.

Tinggi Badan - diukur tanpa sepatu
Berat Badan - diambil pada pagi hari tanpa pakaian setelah pergi ke kamar mandi
dan sebelum makan atau minum apa pun.
Pinggang (Pria) - ukuran lebar, pada tingkat yang pusar
          (Wanita) - ukuran lebar, pada tingkat minimal abdominal lebar
Leher - mengukur di bawah pangkal tenggorokan dengan tape miring ke bawah sedikit ke depan.
Pinggul (hanya perempuan) - horisontal terpanjang sekitar lingkaran pinggul
Formulir ini memerlukan JavaScript
Mengubah pilihan pada browser dan memuat kembali halaman ini

Masukkan tinggi, berat, dan informasi lainnya, kemudian klik tombol "Hitung".
  Satuan Inggris Satuan Metric
Tinggi   kaki     inci     centimeter
Berat  pounds        kilogram  
Pinggang  inci    centimeter
Leher  inci    centimeter
 Pinggul (Perempuan)  inci    centimeter
Jenis Kelamin Pria       Wanita
Tingkat
dari
Aktivitas
pasif   yang menetap kegiatan pasif:
Menonton TV, bekerja pada komputer, membaca, mengemudi mobil
moderat sedang kegiatan yang hidup:
Satu jam per hari berjalan kaki, berenang, jogging, tenis
aktif cegak aktif kegiatan:
memindahkan mebel dua jam atau lebih per hari atau bermain olahraga
Indeks Massa Tubuh (IMT):  
Pinggang-ke-tinggi rasio:  
Persen lemak badan:  
Berat badan bersandar:  



Apa arti angka-angka?

Indeks Massa Tubuh (IMT) adalah rasio berat Anda ke kotak yang tinggi (berat/tinggi2). Angka ini proporsional dengan bentuk tubuh Anda. Biasanya, jumlah yang kecil untuk orang kurus dan besar untuk orang yang gemuk. Orang dengan IMT 25 atau lebih dianggap kegemukan, kecuali mereka memiliki tubuh yang sangat berotot. Indeks massa tubuh yang tidak mempertimbangkan lemak/otot rasio, dan yang sehat, orang yang berotot dengan persentase lemak tubuh yang rendah dapat diklasifikasikan gepuk menggunakan rumus IMT. Ini adalah kekurangan dari rumus IMT. Jika IMT anda adalah 25 atau lebih besar, dan pinggang-ke-tinggi rasio Anda kurang dari 0,5 dan lemak bada persen berada di "atlet" atau "kebugaran" kategori, Anda mungkin berotot dan tidak berlemak.

Berat badan kurang IMT kurang dari 18,5
Normal IMT 18,5 ke 24,9
Gemuk IMT 25 ke 29,9
Gemuk Banget IMT 30 atau lebih besar

       Ronnie Coleman
IMT=36.6 IMT=41.4
IMT tidak memperhitungkan berat badan distribusi.


Tipikal bentuk tubuh sesuai dengan IMT
IMT untuk laki-laki
IMT untuk wanita

Pinggang-ke-Tinggi Rasio ditentukan dengan membagi lingkar pinggang dengan tinggi. Pinggang-ke-Tinggi rasio sebesar 0,5 atau lebih besar adalah indikasi dari lemak perut baik untuk laki-laki dan perempuan dan terkait dengan resiko yang lebih besar dari penyakit kardiovaskular.

Persen lemak tubuh dihitung dengan menggunakan rumus yang dikembangkan oleh Hodgdon dan Beckett.[6] Rumus pengukuran yang memerlukan untuk berada di centimeter dengan akurasi sebesar 0,5 cm. Namun, formulir di atas telah disesuaikan untuk menerima pengukuran dalam inci. Laki-laki dan perempuan memerlukan metode yang berbeda untuk mengukur karena kebanyakan orang menumpuk lemak dalam perut (bentuk tubuh "apel"), sementara perempuan menumpuk lemak dalam perut mereka dan pinggul (bentuk tubuh "pir"). Rumus mengambil ini menjadi pertimbangan.

Rumus untuk pria adalah:

%Lemak=495/(1.0324-0.19077(log(pinggang-leher))+0.15456(log(tinggi)))-450

Rumus untuk perempuan adalah:

%Lemak=495/(1.29579-0.35004(log(pinggang+pinggul-leher))+0.22100(log(tinggi)))-450

Ini adalah kisaran persentase lemak tubuh:
  Perempuan Laki-laki
Penting lemak   10-12% 2-4%
Atlet 14-20% 6-13%
Kebugaran 21-24% 14-17%
Diterima 25-31% 18-25%
Gepuk 32% atau lebih 26% atau lebih

Berat badan bersandar - Ini berasal dari mengurangi nilai lemak tubuh dari total berat.

Bersandar Massa = Berat Badan × (100 - %lemak tubuh)

Kalori per hari - Jumlah minimum kalori per hari dihitung berdasarkan jenis kelamin dan ketinggian sesuai dengan panduan dari Institut Kedokteran. Bila Indeks Massa Tubuh (IMT) adalah 25 atau lebih besar, minimum adalah jumlah kalori dikurangi dengan 15% untuk mendapatkan makanan yang tidak terlalu parah dan dapat dipertahankan selama bertahun-tahun tanpa efek yang merugikan oleh orang biasa dengan kesehatan. Jumlah kalori mungkin perlu ditingkatkan tergantung pada tingkat aktivitas, tetapi mereka meningkat lebih dari 15% mungkin tidak mengakibatkan hilangnya berat. Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mendapatkan karbohidrat yang kurang dari 60 gram per hari (tidak lebih dari 240 kalori) didistribusikan sepanjang hari.

Gram protein per hari - Nilai ini dihitung dari maksimum normal Indeks Massa Tubuh (IMT), tinggi, dan tingkat aktivitas anda. Ia berkaitan dengan 0,8 gram protein per kilogram untuk tingkat aktivitas rendah, 1,1 gram untuk aktivitas moderat, dan 1,4 gram untuk kegiatan bertenaga. Komponen lain dari makanan, termasuk penting asam lemak dan karbohidrat harus manis untuk menyediakan minimum kalori per hari. Untuk pria dan wanita yang sama tinggi dengan persyaratan jumlah kadar kalori lebih rendah bagi perempuan, tetapi protein persyaratan yang sama untuk laki-laki dan perempuan. Ini berarti bahwa, pada umumnya, perempuan harus diet kaya dalam protein daripada laki-laki diets. Setiap diet harus selalu menyertakan setidaknya minimum jumlah protein untuk mencegah hilangnya jaringan otot ketika jumlah kadar kalori asupan berkurang. J khas diet protein tinggi akan memperoleh 30% kalori dari protein, 30% dari lemak, dan 40% dari karbohidrat. J rendah karbohidrat berat-kehilangan diet umumnya berasal 25% kalori dari protein, 65% dari lemak, dan 10% dari karbohidrat. Tabel di bawah ini menunjukkan bahwa persentasi menyediakan lebih dari minimum untuk kebutuhan protein 2000- dan 1800-kalori diet.
Protein tinggi diet
   Protein    Gemuk   Karbohidrat
Kalori 30% 30% 40%
2000 600 Kal 600 Kal 800 Kal
150 g 67 g 200 g

Diet rendah karbohidrat
   Protein    Gemuk   Karbohidrat
Kalori 25% 65% 10%
2000 500 Kal 1300 Kal 200 Kal
125 g 144 g 50 g

1800 450 Kal 1170 Kal 180 Kal
113 g 130 g 45 g

Diet yang direkomendasikan oleh pemerintah Amerika Serikat
   Protein    Gemuk   Karbohidrat
Kalori 15% 30% 55%
2000 300 Kal 600 Kal 1100 Kal
75 g 67 g 275 g

Bibliografi:

Harvard School of Public Health - Nutrition Source. Sumber Gizi. Memberikan informasi tentang gizi dan gizi
Dietary Reference Intakes for Energy, Carbohydrate, Fiber, Fat, Fatty Acids, Cholesterol, Protein, and Amino Acids (Macronutrients) (2002). komprehensif penilaian kebutuhan gizi dari Badan Makanan dan Gizi dan Institute of Medicine..
Michael R. Eades, M.D., and Mary Dan Eades, M.D., "Protein Power", Bantam Books, 1996. Describes a low carbohydrate diet that has had great clinical success in reducing obesity and normalizing insulin levels. The book explains the biochemistry and metabolic pathways that are the basis for the diet.
Barry Sears, Bill Lawren, "The Zone: A Dietary Road Map to Lose Weight Permanently", ReganBook, 1995. Advocates a diet with 30% protein, 30% fat, and 40% carbohydrates.
S.D. Hsieh, H. Yoshinaga, T. Muto, Int. J. Obes. Relat. Metab. Disord., 2003 May;27(5):610-6. Waist-to-height ratio, a simple and practical index for assessing central fat distribution and metabolic risk in Japanese men and women.
J. Hodgdon, and M. Beckett, "Prediction of percent body fat for U.S. Navy men and women from body circumferences and height". Reports No. 84-29 and 84-11. Naval Health Research Center, San Diego, Cal. 1984.

Cara Menghilangkan Lemak Pada Tubuh - Baik pria maupun wanita banyak yang sering mengeluhakan bahwa mereka tidak punya waktu untuk olahraga sehingga tubuh mereka gampang menjadi gemuk dan tidak bertenaga. Mereka kemudian mencari cara menghilangkan lemak tubuh tersebut.

Sebenarnya mereka dapat selalu enerjik dengan melakukan berbagai aktifitas fisik sehari-hari, menurut Profesor James Levine dari Mayo Clinic.

"Dengan mengganti beberapa kebiasaan rutin, anda bisa menghemat uang sekaligus membakar lemak. Tidak perlu sampai mendaftar ke gym," kata Levine.

Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang dianjurkan Profesor James Levine sebagai cara menghilangkan lemak tubuh:

Saat berada di rumah - Jangan tunggu sampai sampah menumpuk di dalam rumah. Segera kumpulkan jadi satu, lalu bawa ke luar untuk dibuang ke tong sampah. Sesekali, ambil alih beberapa tugas asisten rumah tangga dan bereskan rumah sendiri. Kegiatan bersih-bersih selama 40 menit sudah dapat membakar sekitar 540 kalori! Curi waktu di antara jeda iklan. Begitu film seri favorit diselingi iklan, jangan hanya duduk dan menunggu. Sibukkan diri dengan berjalan mengelilingi ruangan, mengambil sesuatu dan membereskan ruangan, atau melakukan gerakan stretching dan squat.

Sewaktu di kantor - Lupakan kecanggihan teknologi. Datangi teman anda langsung ke mejanya, alih-alih menggunakan e-mail, telepon, atau bicara dengan suara keras dari jarak jauh. Kurangi penggunaan lift. Ganti dengan naik-turun tangga. Jika anda bekerja di gedung yang tinggi, berhentilah beberapa lantai sebelum kantor anda, dan lanjutkan perjalanan dengan menaiki tangga. Begitu juga saat pulang kantor.

Ketika berada di mana saja, kapan saja - Bergeraklah setidaknya 5 menit untuk setiap jamnya. Kalau perlu, buat alarm di ponsel anda. Selama 5 menit itu, lakukan stretching, atau berjalan ke kamar mandi, atau sekadar mengisi botol minum. Pastikan 5 menit itu benar-benar digunakan sepenuhnya. Begitu kembali beraktivitas, pikiran anda akan jadi lebih segar.

Sedang menunggu kereta atau bus? Apabila peron sedang sepi, anda boleh saja berjalan menyusurinya bolak-balik sebanyak beberapa kali. Selain mengusir rasa bosan menunggu, anda juga akan menjadi lebih bugar.

Enzim Lipase - Peran Penting Enzim

Tubuh manusia bisa jadi merupakan jaringan terumit yang ada di dunia ini. Tidak jaringan teroris ataupun jaringan lainnya. Dalam tubuh manusia terdapat banyak organ, jutaan saraf, serta elemen penting lainnya. Ada satu hal yang dapat membantu agar keseluruhannya tersebut bekerja dengan baik. Yaitu, enzim. Ragam enzim dalam tubuh manusia lebih dari satu, cukup banyak. Salah satu yang juga penting adalah enzim lipase.

Pada kenyataannya, tubuh manusia membutuhkan banyak asupan penting untuk menjaganya agar tetap sehat. Asupan tersebut terdiri dari karbohidrat, vitamin, mineral, protein dan lemak. Zat-zat yang dibutuhkan tubuh tersebut didapatkan tubuh melalui makanan yang dikonsumsi. Enzimlah yang kemudian membantu mengubah atau memproses makanan-makanan tersebut menjadi semacam sari yang bisa langsung diserap tubuh.  Enzim lipase pun demikian.

Enzim merupakan biomolekul berupa protein yang memiliki fungsi sebagai zat yang mempercepat laju sebuah reaksi kimia. Melihat fungsi yang dimiliki oleh enzim, dapat dipastikan bahwa elemen ini sangat penting dalam tubuh manusia. Juga dengan jenis-jenis enzim lain, termasuk enzim lipase.

Semua proses yang terjadi dalam tubuh memerlukan kehadiran enzim, termasuk enzim lipase, agar proses tersebut dapat berlangsung dengan cepat. Bayangkan saja, jika tubuh kita tidak memproduksi enzim, zat-zat makanan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat berubah menjadi bentuk lain yang lebih bermanfaat bagi tubuh. Karbohidrat yang dikonsumsi akan cukup lama untuk menghasilkan tenaga.

Masing-masing kandungan yang terdapat pada makanan tersebut kemudian beraksi dengan enzim. Enzim yang bereaksi kemudian berbeda di setiap proses serta kandungan yang dimiliki oleh makanan. Enzim yang memproses karbohidrat berbeda dengan enzim yang memproses protein juga lemak dan mineral.

Enzim Lipase - Berurusan dengan Lemak
Meskipun berkesan negatif, lemak sejatinya merupakan salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Fungsi lemak di antaranya adalah sebagai penyimpan cadangan energi, dan melindungi organ vital dari goncangan. Meskipun demikian, bukan berarti lemak tidak memerlukan sebuah proses. Sebagai sebuah kandungan yang terdapat dalam makanan, lemak baru bisa berperan sebagai mestinya ketika sudah diproses, dan enzim lipase inilah yang bertugas untuk itu.
Lemak atau lipid merupakan salah satu dari tiga kelompok makanan yang dibutuhkan untuk nutrisi yang tepat. Enzim lipase adalah enzim pencernaan yang diperlukan untuk mencerna lemak.

Enzim lipase memang cukup akrab dengan lemak. Fungsinya adalah untuk menghidrolisasi lipid, pengikat ester dalam trigliserida untuk membentuk asam lemak dan gliserol. Enzim lipase ini sendiri merupakan enzim yang dapat larut di dalam air. Sifatnya yang mudah larut di dalam air tersebut memasukkan enzim ini ke dalam jenis enzim esterase. Enzim lipase ternyata juga bisa mencerna lemak sekalipun tidak dalam air.

Dalam tubuh, enzim lipase diproduksi pada karbon berlipid. Seperti pada minyak, asam lemak serta gliserol. Enzim lipase yang berasal dari bakteri kemudian diproduksi secara ekstraseluler.

Enzim lipase memang bertugas untuk mencerna lemak yang masuk dalam tubuh. Meskipun terdengar aman, namun jika terlalu banyak lemak yang masuk, itu juga tidak baik. Jika lemak masuk terlalu banyak dalam tubuh kita, hal tersebut dapat menyebabkan hal buruk terjadi pada kesehatan Anda. Termasuk terjangkitnya penyakit jantung dan kanker.

lemak ibarat menawarkan dua hal sekaligus secara bersamaan. Zat tersebut menawarkan manfaat, juga maksiat. Seperti berikut ini. Beberapa lemak mutlak diperlukan oleh tubuh. Semua membran sel dan struktur lainnya terdiri atas lipid sehingga pasokan yang cukup dari asam lemak esensial dalam makanan merupakan hal penting untuk memastikan sel-sel yang memenuhi kelayakan.

Sebagian dokter profesional menyarankan bahwa asupan kalori harian Anda tidak harus mencakup lebih dari 30 persen kalori lemak. Banyak pula yang berpendapat tidak lebih dari 20 persen saja. Patokan angka tersebut bisa jadi merupakan kapasitas dari enzim lipase ketika mencerna lemak yang masuk dalam tubuh.
Sama pentingnya dengan membatasi asupan lemak Anda, pengaturan ini juga sama atau lebih penting untuk memastikan bahwa Anda benar-benar telah mencerna lemak yang Anda makan. Apabila lemak (lipid) tidak benar-benar rusak sebelum diserap tubuh dan tidak berhasil sepenuhnya dicerna oleh enzim lipase, mungkin akan terjadi beberapa konsekuensi kesehatan.

Pentingnya Enzim Lipase

Lemak memerlukan tindakan pencernaan khusus sebelum diserap karena produk akhir harus dilakukan dalam media air (darah dan getah bening), tempat lemak tidak larut. Enzim lipase adalah pencerna utama yang digunakan untuk membagi lemak menjadi asam lemak dan gliserol.

Meskipun pencernaan lemak sebenarnya kecil terjadi di perut, enzim lipase lambung tidak mencerna langsung lemak emulsi seperti pada kuning telur dan krim.

Emulsifikasi merupakan kunci nyata bagi pencernaan lemak. Molekul lemak besar menyajikan permukaan yang relatif lebih kecil bagi enzim lipase untuk bekerja sehingga proses emulsifikasi melalui tindakan empedu yang dihasilkan oleh hati diperlukan.

Empedu memecah molekul lemak besar menjadi tetesan kecil yang memberikan lipase dengan penambahan permukaan yang besar untuk bekerja. Tindakan ini terjadi di usus kecil dan enzim lipase yang terlibat di sini merupakan bagian dari sekresi pankreas.

Enzim Lipase - Peran Empedu

Ketika makanan berupa vegetarian, rendah protein atau tinggi karbohidrat olahan, empedu sedikit dapat diproduksi oleh kandung empedu. Apabila jumlah empedu tidak cukup atau kandung empedu tidak mengosongkan dirinya, atau hati tidak dirangsang untuk menghasilkan empedu, lemak tetap dalam bentuk partikel-partikel besar sehingga enzim-enzim tersebut tidak dapat bergabung, maka pencernaan lemak tidak lengkap dan penyerapan lemak berkurang. Hal seperti itu kemudian juga menjadi masalah tersendiri "bagi" enzim lipase.

Pengaruh Berkurangnya Enzim Lipase pada Tubuh Kita

Karena enzim lipase mencerna lemak dan vitamin lemak terlarut. Orang yang kekurangan enzim lipase akan memiliki kecenderungan kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, kesulitan kehilangan berat dan diabetes atau kecenderungan glukosuria (gula dalam urin tanpa gejala diabetes). Hasil penelitian dari beberapa kecenderungan ini adalah penyakit jantung.
Karena enzim lipase memerlukan koenzim, klorida, orang yang kekurangan lipase memiliki kecenderungan terhadap hipoklorida (klorida rendah dalam kesetimbangan elektrolit kita). Kondisi ini bisa dengan mudah diatas dengan lipase. Akan tetapi, seringkali ahli nutrisi merekomendasikan menggunakan HCL betaine yang mungkin menempatkan stres asam pada darah yang menyebabkan ketidakmampuan menyediakan alkalinitas yang diperlukan untuk mengaktifkan enzim pankreas tubuh. Enzim lipase membutuhkan pH tinggi untuk aktif di antara enzim-enzim makanan. Itulah sebabnya mengapa lemak paling sulit dari semua makanan untuk dicerna tubuh.
Orang gemuk dapat dibantu dengan mengambil suplemen lipase. Akan tetapi, masalah lemak masih ada, yaitu mengambil kombinasi makanan yang mengandung enzim lipase yang secara bertahap akan mengurangi ukuran batu empedu sehingga mengurangi gejala tetapi tidak menyembuhkan intolerasi lemak seperti operasi tidak menyembuhkan penyakit. Enzim lipase akan membantu mencegah suatu kondisi apabila orang yang tidak toleran terhadap lemak mengurangi konsumsi lemak.
CARA MENGECILKAN PERUT

Bagaimana menghilangkan lemak dengan cara mengecilkan perut buncit ? pertanyaan umum ini sering muncul didalam forum kesehatan dan forum kecantikan bagi orang-orang yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Menghilangkan lemak perut untuk mendapatkan perut yang datar bukanlah hal yang mudah, ada banyak hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkannya.

Memang banyak orang yang menginginkannya namun tidak mengetahui dengan tepat cara mengecilkan perut kebanyakan orang tidak sabar untuk melalui prosesnya karena hal ini berhubungan dengan program-program yang harus dijalani dengan penuh disiplin seperti menjaga pola makan, istirahat yang cukup, berolahraga dengan teratur dan melakukan cleansing untuk detoxifikasi serta menggunakan suplemen yang tepat untuk mempercepat metabolisme.

Cara Mengecilkan Perut
cara mengecilkan perut buncit

Berbicara tentang bagaimana menghilangkan lemak tentunya kita harus mengerti bagaimana proses pembakaran lemak didalam tubuh karena dengan demikian kita akan mengerti bagaimana cara yang tepat untuk menghilangkannya.

Saat tubuh membutuhkan energi untuk aktivitas maka yang berperan sebagai sumber tenaga adalah makanan yang menghasilkan karbohidrat atau gula, pembakaran lemak akan terjadi jika sumber tenaga berupa karbohidrat atau gula sudah habis. Dalam kondisi seperti itulah lemak akan digunakan sebagai sumber energi cadangan dengan mengangkut lemak kedalam sel-sel otot untuk dijadikan tenaga tapi perlu diketahui bahwa lemak sebagai tenaga cadangan tidak akan digunakan apabila tenaga dari karbohidrat atau gula masih ada.

Cara menghilangkan lemak di perut

Berolahraga memang sangat penting terutama untuk meningkatkan metabolisme dan melancarkan sirkulasi peredaran darah sehingga dapat memberikan kebugaran dan kesehatan tapi kenyataannya banyak orang telah berupaya melakukan olahraga untuk mengecilkan perut, membakar lemak ataupun untuk mendapatkan berat badan yang ideal karena menurut mereka dengan berolahraga akan mempercepat metabolisme sehingga terjadi pembakaran lemak dalam tubuh. Anggapan seperti itu memang tidaklah salah yang perlu diperhatikan adalah kapan waktu berolahraga yang tepat untuk membakar dan menghilangkan lemak.

Meskipun sebagian orang beranggapan bahwa disaat perut kosong maka sumber energinya tidak ada sehingga yang terjadi badan menjadi lemas dan malas untuk berolahraga. Sebenarnya waktu yang tepat untuk olahraga dengan tujuan membakar lemak justru disaat perut kosong biasanya di waktu pagi dimana persediaan karbohidrat sebagi penghasil gula darah menipis sehingga lemak akan digunakan sebagai sumber tenaga.

Olahraga yang baik dilakukan di waktu pagi adalah olahraga yang sifatnya ringan seperti aerobic, dancing, treadmill, renang dan sit-up dan di sore hari disarankan untuk olah raga dengan mengangkat beban untuk membakar karbohidrat lalu kemudian diakhiri dengan olahraga ringan seperti diatas untuk membakar lemak.

Tips dan cara mengecilkan perut buncit

Berikut ini tips cara mengecilkan perut buncit dan menghilangkan lemak perut untuk menurunkan berat badan anda

Lakukan olahraga mengecilkan perut secara teratur diwaktu pagi dan sore, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan olahraga karidovascular atau tambahkan gerakan-gerakan seperti : knee circle, side chop, upper body crunch, back extension (Mintalah bantuan pada instruktur fitness anda untuk melakukan gerakan-gerakan tersebut)
Ikuti program diet kalori khusus untuk merampingkan perut dengan menjaga konsumsi kalori tidak melebihi 1600 kalori
Konsumsi lemak dengan lemak terbaik seperti yang terkandung pada minyak zaitun, alpukat, cokelat hitam dan kacang (monounsaturated fat-MUFA)
Perbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang banyak mengandung serat probiotik untuk memperlancar proses pencernaan
Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk memperlancar proses metabolisme
Hindari makanan junk food yang banyak mengandung gula, tepung terigu serta minuman bersoda  dan beralkohol
Minum teh herbal yang berfungsi untuk detoxifikasi dan membantu meningkatkan metabolisme
Atur Menu Makanan sesuai saran diatas
Tambahkan Suplemen atau makanan nutrisi selama menjalankan program diet agar stamina dan vitalitas tetap terjaga
Lakukan senam yoga, tai chi atau pilates untuk menghindari stress yang akan menghambat program diet anda.

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dengan cara diet, apakah benar bahwa Anda perlu menjauhi semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan dapat membantu Anda membakar lemak!

Berikut adalah beberapa makanan alami yang akan membantu Anda mengurangi asupan lemak, sehingga Anda dapat memilih busana yang lebih baik dan cocok untuk tubuh Anda.

1.Tahu Dingin: Membantu untuk mencerna lemak yang tersimpan di usus dan perut, serta mengeluarkan lemak.

2. Rebung: Rendah lemak dan gula sementara kaya akan serat, bambu sangat baik untuk mencegah sembelit. Namun orang yang memiliki sakit maag harus membatasi asupan bambu.

3. Sayuran yang diasinkan : Lemak dari sayuran akan hancur selama proses pengasinan. Namun, orang yang tubuhnya cenderung menyimpan kelebihan cairan harus menghindarinya untuk mencegah retensi cairan tubuh.
4. Tauge : Mengandung fosfor, besi dan sejumlah besar cairan. Hal ini dapat mencegah pembentukan lemak di bawah kulit.

5. Pepaya: Membantu mengurangi kelebihan cairan yang tersimpan dalam tubuh dan beri-beri. Pepaya juga meningkatkan kinerja sendi.

6. Nanas : Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan tinggi protein, seperti ikan dan daging. Sangat cocok untuk dikonsumsi setelah makan besar.

7. Kulit jeruk kering : Selain membantu pencernaan dan mempermudah pelepasan gas, juga mengurangi timbunan lemak dalam perut.

8. Cumi-cumi :Memiliki kandungan lemak yang sangat rendah sehingga berat Anda tidak akan naik setelah mengonsumsinya. Ini adalah pilihan makanan diet yang baik.

9. Jali (Adlay, Coix lacryma-jobi): Efektif bagi orang dengan berat badan berlebih akibat kelebihan cairan.  (Secret China /Epochtimes/val)


Lemak berlebih seringkali membuat Anda berpikir ekstra untuk menyingkirkannya. Waktu untuk membakar lemak pada setiap orang berbeda-beda. Tergantung seberapa besar kelebihan lemak tubuh Anda. Semakin tebal lemak tertimbun, semakin Anda membutuhkan waktu untuk membakarnya.

Bagi Anda yang menjalankan program penurunan berat badan pasti menginginkan cara yang sehat untuk membakar lemak dengan cepat. Selain membakar lemak dengan cepat, Anda pasti juga menginginkan agar tubuh Anda tetap sehat selama Anda menjalankan program penurunan berat badan. Lantas, cara apakah yang efektif untuk membakar lemak dengan cepat dan sehat bagi tubuh Anda?

Konsumsi Teh Hijau
Teh hijau tidak hanya terkenal sebagai pencegah penyakit kanker, tetapi juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengonsumsi teh hijau tiga kali sehari mampu meningkatkan metabolisme tubuh sekitar 4 persen. Selain itu, mengonsumsi teh hijau membantu membakar kalori sekitar 60 kalori per harinya, yang setara dengan 3 kg tiap tahun.
Lakukan Latihan Beban
Latihan beban dapat meningkatkan metabolisme tubuh karena kalori dalam tubuh anda akan terbakar selama anda melakukan latihan beban. Latihan beban dapat memberi anda tambahan metabolisme sekitar dua jam setelah anda melakukan aktivitas ini. Beberapa latihan beban yang dapat anda lakukan diantaranya: squat, bench step-ups, lunges, push-ups, pull-ups dan crunches.
Mengonsumsi Zat Besi
Jika Anda tidak memiliki zat besi yang cukup dalam tubuh, maka tubuh tidak mendapat oksigen yang cukup pula untuk disebar ke seluruh sel tubuh, dan pada akhirnya menyebabkan metabolisme tubuh anda menjadi lemah. Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi seperti daging merah, ayam, sereal, dan kedelai.
Tingkatkan Metabolisme Tubuh Anda Untuk Membakar Lemak Lebih Cepat DI SINI!

Minum Air Yang Banyak
Minum dua gelas air dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda sekitar 30%. Melihat hasil tersebut, maka bisa kita simpulkan bahwa meminum banyak air sekitar 1.5 liter per hari akan membakar kalori dalam tubuh sekitar 17.400 kalori tiap tahunnya, dengan kata lain berat badan akan turun sekitar 3 kg.
Hindari Alkohol
Minuman beralkohol dapat menurunkan metabolisme tubuh karena cairan ini mampu menekan sistem syafat pusat. Penelitian di Inggris menyatakan bahwa jika minuman beralkohol ditambahkan pada makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, maka lemak tak jenuh dalam tubuh terbakar sehingga menyebabkan bertambahnya berat badan.
Tingkatkan Intensitas Latihan Anda
Intensitas latihan yang tinggi dapat membakar lemak lebih banyak. Jika Anda biasanya jogging pada kecepatan sedang, tambahkan sprint 30 detik setiap lima menit agar tubuh Anda membakar lemak lebih cepat.
Mengonsumsi Susu Dan Olahannya
Wanita yang mengonsumsi produk olahan susu, seperti yogurt tanpa lemak dan keju rendah lemak, dalam jumlah sedikit sebanyak tiga atau empat kali dalam sehari, dapat menurunkan lemak tubuhnya sekitar 70% lemak.
Melakukan Olahraga Yang Baru
Jika Anda ingin meningkatkan metabolisme tubuh, maka lakukanlah jenis latihan yang berbeda. Sebagai contoh, jika Anda terbiasa berjalan kaki, maka gantilah dengan bersepeda, berenang dan sebagainya. Dengan mengganti kegiatan olahraga, maka Anda akan membakar kalori lebih banyak.
Mengonsumsi Selai Kacang
Selai kacang kaya akan magnesium yaitu mineral yang mengontrol metabolisme tubuh dengan cara menyebarkan energi pada sel-sel tubuh. Memenuhi kebutuhan 320 mg magnesium setip harinya dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan sehat seperti sandwich isi selai kacang yang terbuat dari sepotong roti gandum.
Sarapan Sehat
Penelitian menyatakan bahwa makan pagi memiliki peran penting dalam menurunkan berat badan. Sekitar 80% orang telah sukses menurunkan berat badan dengan mengatur porsi makannya tanpa melewatkan sarapan. Contoh menu sarapan sehat adalah, sereal tinggi serat dengan susu rendah lemak dan buah-buahan.
Tidur Cukup
Tidur cukup dapat membantu metabolisme tubuh berjalan dengan baik. Selain itu, tidur cukup juga diperlukan untuk fase pemulihan dan pembentukan otot setelah Anda berlatih. Waktu tidur yang baik adalah 7-8 jam/ hari.
Terapkan cara membakar lemak dengan cepat di atas dalam kebiasaan Anda sehari-hari. Mulailah pola hidup sehat hari ini untuk kesehatan yang lebih baik di masa yang akan datang.


Related Articles

gambar-DF_Jogging-di-Tempat-Untuk-Kesehatan-Anda3
Apakah Jogging Di Tempat Juga Efektif Untuk Membakar Lemak?
Tips-untuk-Mengatasi-Lemak-Tubuh-Membandel-Bag-1
Tips untuk Mengatasi Lemak Tubuh Membandel (Bag 1)
Tips-untuk-mengatasi-lemak-tubuh-membandel-bag-2-2
Tips untuk Mengatasi Lemak Tubuh Membandel (Bag 2)
Olahraga Apa Untuk Membakar Lemak?
Olahraga Apa Untuk Membakar Lemak?
Makanan Untuk Membakar Lemak
Makanan Untuk Membakar Lemak
gambar-DF_treadmill1
Elevated HIIT Cardio: Untuk Membakar Lemak Lebih Banyak Lagi




 Cari Artikel: - - Pilih Kategori - - Islam Katolik Kristen Hindu Budha Anak-anak & Bayi Baju atau Pakaian Elektronik Makanan & Minuman Mainan Anjing Kucing Ikan Akuarium Kura-kura Marmut Peluang Usaha Wirausaha Bisnis Online Forex Asuransi Pakaian Sepatu Tas Perhiasan Jam Tangan Home Theater HP Kamera Komputer Laptop Artis / Selebritis Cerita Dewasa Cerita Lucu Film Kisah Sejati Kerajinan Tangan Koleksi Sulam & Jahit Petualangan Memancing Perkebunan Peternakan Tekstil & Garmen Pertanian Manufaktur Bayi & Balita Anak-Anak Pengasuhan Remaja Pernikahan Diet & Nutrisi Macam-Macam Penyakit Gaya Hidup Sehat Medis Obat-Obatan Informasi Teknologi Internet & Jaringan Hardware Software Sistem Operasi Atletik Ketangkasan Kekuatan Kecepatan Ketepatan Motor Mobil Suku Cadang Profesi Karier Training & Seminar Lowongan Pekerjaan Motivasi Sekolah Kuliah Luar Negeri Non-Formal Beasiswa dan Informasi Pendidikan Novel Film Puisi Tips Souvenir Astronomi Contoh-Contoh Surat Dunia Legalitas Psikologi Desain Rumah Dekorasi Berkebun Taman Suku Bahasa Sosial Budaya Seni Bandung Jakarta Bali Surabaya Yogyakarta Perawatan Wajah & Tubuh Dapur Kehamilan Salon Make Up Jalan-Jalan Rekomendasi I Love Monday Bencana Misteri Dunia Kemacetan Korupsi Tahun Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong