CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Sabtu, 07 November 2009

pijat gratis dan sehat gratis

dapatkan kesehatan optimal dari kami. anda tinggal mengunjungi tempat kami di
PLAZA SEMANGGI
LANTAI LG
DI COUNTER ADVANCE
DI DEPAN KASIR GIAN SEMANGGI
TLP 02125536240.
SILAKAN KUNJUNGI DAN DAPATKAN MAMFAAT OPTIMAL.
TEKNIK PENYEMBUHAN YANG KAMI LAKUKAN DENGAN POLA TRADISIONAL YANG DI KEMAS DALAM BENTUK MODEREN.

HS8808P - ICHIRO PRO - CHIROPRACTIK PROPESIONAL - UNTUK MENYEMBUHKAN HNP SEPERTI TENAGA PROPESIONAL



kursi PIJAT advance yang paling handal di tahun 2010.
 Untuk info gratis lebih jelas silakan kontak
ARBIB 02194120180 081380783912
Fitur inovatif i-chiro pro
*¤* kerangka dibuat dari material yang kokoh, tampil berkelas dengan balutan ekslusif, dilengkapi dengan sandaran punggung yang ergonomis dan lembut, sandaran betis dan sandaran telapak kaki lengkap dengan kantung udara untuk pemijatan, serta roda sehingga mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. *¤* sandaran punggung yang ergonomis sandaran punggung yang di desain berbentuk 'S' sesuai dengan bentuk rangka tulang belakang. Desain yang inovatif i-chiro pro membuat pijatan menjadi lebih selaras dengan bentuk punggung, sehingga anda dapat menikmati pijatan beberapa orang tenaga propesional.
*¤* Sensor otomatis Dapat menyesuaikan posisi dengan tepat pada saat terapi sehingga terapi menjadi lebih epektif dan pas.
*¤* pemutar musik mp3 Terapi lebih lengkap dengan adanya pemutar musik MP3 yang dilengkapi dengan slot usb sebagai penghubung memori stik. Dengan fitur ini anda dapat menikmati pijatan sembari menikmati musik MP3 dari komputer anda. Pola terapi dasar Dirancang untuk meredakan nyeri otot dan memperbaiki sistem peredaran darah, mekanisme pijatan dan sandaran punggung bergerak naik-turun dari leher sampai ke pinggang.
Sambil mengurut mengetuk dan kombinasi variatif yang terprogram seperti tangan seorang KIROPRAKSI propesional. Advance i-chiro pro disebut chiropractor propesional. HS8808P; memiliki desain dan teknik pijatan khusus untuk terapi pada tulang belakang yang berkaitan dengan sistim saraf yang mengontrol fungsi setiap organ dan sistem tubuh. Teknik pijatan dirancang sama persis dengan yang dilakukan seorang chiropractor propesional.

Memiliki teknik pijatan untuk membetulkan kembali posisi tulang belakang yang bergeser kembali pada posisi semula melalui pijatan yang lembut sehingga saraf-saraf yang berhubungan dengan organ dan sistem tubuh tidak tertekan dan kembali berfungsi normal. Dapat mengatasi kelelahan otot, ketegangan otot, nyeri otot dan peredaran darah yang tidak lancar, sehingga membantu proses penyembuhan dengan tepat.

SEKILAS TENTANG CHIROPRACTIK
Metode chiropractik memfokuskan pemijatan pada saraf tulang belakang dan persendian tanpa operasi atau menggunakan obat-obatan. Dengan membetulkan kembali posisi tulang belakang yang bergeser pada posisi semula secara lembut melalui tekanan dan teknik tertentu. Bila tulang sudah kembali pada posisi semula maka gerakan tubuh akan menjadi normal, tegang, nyeri , dan berbagai efek negatif dari saraf terjepit dapat segera sembuh.

JANGAN SUNGKAN COBA DAN HARUS DI INGET
INI GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong