CERITA DEWASA SEX STORY 17+ PORNO FILM

Senin, 15 Agustus 2011

HUBUNGI 081380783912 - 02194120180 DAN DAPATKAN PROMOSI SERTA INFO KURSI PIJAT TERBARU DAN TERCANGGIH

KURSI PIJAT

I-CHIRO SMART 3D - kursi pijat zero gravity - Rajanya kursi pijat
( Rasakan Sensasi Terapi di Ruang Angkasa)
Gravitasi Nol 3D Pijat Ketua (Kapsul Ruang Angkasa)
Fitur
1. Multi-posisi ( penyesuaian posisi terapi )
3D kerajaan Pijat Ketua
Posisi sisa sandaran, kursi, dan kaki disesuaikan. Misalnya, kaki dapat berada dalam posisi lebih tinggi dari kepala, sehingga meningkatkan sirkulasi darah dari bagian kepala dan membuat tubuh pengguna merasa benar-benar rileks.


2. Pijat dengan Tekanan udara
3D kerajaan Pijat Ketua
Kursi pijat ini terdiri dari 20 kantong udara untuk melakukan pemijatan secara bervariasi, terdapat pada sandaran punggung,sandaran pinggul hingga ke telapak kaki. 


3. Konstruksi dan susunan unik pada sandaran tangan
Gravitasi Nol 3D Pijat Ketua (Kapsul Ruang Angkasa)

Sandaran lengan kursi pijat ini dikaitkan dengan sandaran kursi. Setiap saat, sandaran tangan dapat tetap menopang dan menambah kenyamanan serta mengoptimalkan pijatan dengan tekanan udara yang terdapat di dalamnya. melakukan pemijatan di area lengan secara otomatis akan meningkatkan kesegaran bagian lengan kita.


4. Sandaran kaki dilengkapi dengan pijatan dengan kantung udara yang memijat secara variatif. 
Gravitasi Nol 3D Pijat Ketua (Kapsul Ruang Angkasa)3D kerajaan Pijat Ketua

Sandaran kaki dirancang dengan fungsi ( stretching ) naik turun otomatis, juga membantu latihan perenggangan dan rileksasi kaki Anda dengan mengarahkan kaki melakukan gerakan naik dan turun sambil menjaga kaki tetap santai dan mendapatkan stimulasi pijatan yang terarah dan teratur. 
Ini secara efektif membantu meringankan kelelahan, meningkatkan sirkulasi darah, pencegahan ketegangan otot betis, mencegah varises dan meningkatkan imunitas Anda. 


5. Built-in MP3 decoder 
Kursi pijat ini mampu memutar lagu sambil menikmati pijat. Hal ini membuat pengguna merasa lebih tenang dan santai.


6. Di buat dengan desain yang nyaman di gunakan dan mudah dalam melakukan perswatan


Spesifikasi


Tegangan input :100-120 / 220-240VAC, 50/60Hz. 
Daya: 280W 
Packing size: 1385X770X875 (kotak kursi) 1060X470X940 (sandaran tangan kotak) 
NW / GW: 106/119KG 26/34KG 
Gravitasi Nol 3D Pijat Ketua (Kapsul Ruang Angkasa)

Dilengkapi dengan fungsi pijatan seperti akupresur,remasan,rap, tepukan, dan shiatsu, kursi pijat ini mampu memijat bagian leher, punggung,kaki, pinggang dan bahu dengan maksimal. Dirancang dengan mekanisme 3D dapat membuat peregangan sandaran hingga 7cm berjalan secara otomatis. Selain itu, Kursi pijat ini cocok untuk orang yang memiliki tinggi badan yang berbeda-beda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat,agen,suplier,alat,terapi,pijat,kesehatan,di,indonesia,dealer,agen resmi,Kota ,Indonesia, Sumatera, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padang, Sidempuan, Pematangsiantar Sibolga Tanjungbalai Tebing Tinggi Bengkulu Jambi Sungaipenuh Dumai Pekanbaru Bukittinggi Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau ,Pagar Alam, Palembang, Prabumulih ,Bandar Lampung, Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Jawa , Jakarta ,tanggerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya,Klaten, Magelang, Pekalongan, Salatiga,Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Kalimantan, Pontianak, Singkawang,Banjarbaru, Banjarmasin, PalangkaRaya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Nusa Tenggara, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Sulawesi, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Bau-Bau, Kendari, Palu, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon Maluku, Ambon, Tual, Ternate,Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura, Sorong